ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region begitu mengundang tepuk tangan dan kejutan disetiap harinya. Apalagi terkait penampilan tim dance tiap sekolah yang suguhkan gelak tawa maupun tepuk tangan meriah pada saat jeda setengah waktu.

Puri is Possible -begitu julukan tim dance dari SMAN 1 Puri Mojokerto-. Tampil begitu enerjik pada saat jeda setengah babak di laga terakhir hari ke-12 Honda DBL with KFC. Berkostum layaknya algojo penjaga istana Puri is Possible mengundang tepuk tangan meriah penonton selepas mereka tampil.

Kostum tersebut punya pesan tersendiri, mereka memposisikan dirinya sebagai prajurit wanita yang perkasa dan siap menjaga Castle -sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto-. Dalam menjaga kastil mereka pada malam hari ini, justru mereka sempat tegang dan gugup untuk suguhkan teatrikal ksatria di tengah lapangan DBL Arena.

“Meskipun ini penampilan kedua, aku masih tetep mules pas mau tampil tadi, Mas,” kata Lantias anggota Puri is Possible.

Untuk mengurangi rasa gugup itu tadi Puri is Possible saling menguatkan satu sama lain anggotanya. “Kita juga tanemin ke diri kita kalau yang nonton itu bukan cuman yang ada di DBL Arena, tapi juga ada yang di rumah. Jadi kita mau kasih yang terbaik,” timpal Sita yang juga anggota dari Puri is Possible.

Baca juga: Totalitas Onz Crew Hadirkan Tema Lawan Bullying di UBS Gold Competition 2022

Demi menyuguhkan penampilan terbaik mereka, Puri is Possible rela latihan walau kurang satu hari sebelum tampil. “Kita latihan sampai malam di sekolah kemarin,” tambah anggota lain yang bernama Samanta.

Proses persiapan mereka pun ternyata mengalami sedikit hambatan, mulai dari properti yang hilang saat ditaruh di sekolah, hingga coba atur kekompakkan saat belajar gerakan baru. “Jujur properti logo UBS kita sempet hilang, dan itu bikinnya susah, mau gamau kita bikin lagi H-1 kemarin,” ujar mereka bertiga.

Penampilan Puri is Possible senin malam seolah tidak ada nervous diraut wajah mereka ketika disaksikan baik secara langsung di DBL Arena maupun lewat streaming di DBL Play. Mereka justru gugup Ketika disaksikan oleh Castlemania. “Kita kan latihannya di sekolah, nah kan temen-temen suporter juga kadang latihan juga. Itu kita malah gugup,” kelakar mereka bertiga

Baca juga: WAI Dance Crew Tampil ‘Percaya Diri’ dengan Mahkota Mungil

Alasan kenapa malah gugup ketika suporter sendiri yang menyaksikan, mereka malah saling menimpali satu sama lain. "Kan yang nonton teman sendiri, eh bukan ding gebetan, eh temen kok.” tutup mereka mereka bertiga sambil tertawa.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY