ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rindu nribun benar-benar dibayar tunai oleh Api Kriza, suporter SMAK 1 Penabur Jakarta, di opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region, Senin (29/8). Absen nribun langsung ke venue selama dua tahun, membuat Api Kriza makin membara.

Terbukti, sejak pertama kali mereka mengisi barisan tribun GOR Grogol Petamburan, suasana tidak pernah sepi. Praktis, arena semakin panas meskipun hari sudah menjelang malam. Di kesempatan opening party ini, Kriza sendiri menurunkan dua wakilnya untuk bertanding, yakni tim putra dan tim putri.

Tim basket Kriza sendiri mendapat kesempatan bermain berurutan. Diawali oleh tim putri yang berlaga di pertandingan kedua, kemudian disusul oleh tim putra pada pertandingan ketiga. Hal itu pula yang membuat Api Kriza terus meneriakkan dukungan mereka dengan kompak sepanjang dua pertandingan.

Kekompakkan itu tergambar dari pakaian serta yel-yel yang terus mereka teriakkan. Disinggung mengenai persiapan, Sheperd Karauwan, koordinator suporter Api Kriza bercerita mengenai perjuangan mereka untuk mendukung tim kebanggaan.

“Aku dan teman-teman yang lain memang sudah niat mendukung Kriza sampai akhir. Kami nggak peduli tim basket menang atau kalah, yang kami lakukan hanya mendukung mereka,” ujarnya.

Merchandise, yel-yel, dan koreo yang dilakukan oleh anak-anak Api Kriza pun merupakan salah satu bentuk dukungan mereka untuk tim basket Kriza. Untuk yek-yel itu sendiri, lanjut Sheperd, ada beberapa yang mereka buat on the spot.

“Kita siapkan semuanya dengan baik. Tapi ada beberapa yel-yel yang kita buat on the spot karena nggak mau kalah juga dengan suporter tim lawan. Selebihnya, kita sudah siapkan sejak lama. Bahkan, beberapa yel-yel lainnya adalah yel-yel saat masa orientasi siswa,” cetusnya.

Tim putra dan putri Kriza sendiri sukses melesat ke babak selanjutnya. Hal itu tidak menutup kemungkinan bagi Api Kriza untuk kembali membara di pertandingan berikutnya. “Kita akan terus dukung Kriza apa pun yang terjadi,” tukas Sheperd. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY