ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Baru saja berlangsung gelaran hari kedua kompetisi basket Honda DBL With KFC Jakarta Series - West Region di GOR Grogol, Jakarta Barat, Selasa (30/8). Pertandingan hari ini mempertemukan SMA Notre Dame Jakarta melawan SMA Citra Kasih. Pertandingan yang dilangsungkan sore hari tersebut berlangsung sangat meriah, ditambah oleh riuhnya suporter dari kedua tim.

Dengan nyanyian dan dentuman suara bass drum, para suporter yang hadir langsung di GOR Grogol Jakarta Barat ini sama-sama heboh saling mendukung sekolah kebanggaannya yang tengah berlaga. Meskipun termasuk hari aktif belajar di sekolah, banyak dari mereka yang tetap menyempatkan diri untuk hadir langsung mendukung kawan-kawannya. Beberapa faktor menjadi alasan para suporter untuk hadir langsung ke arena.

Nathan, salah satu pendukung sekolah Notre Dame, mengatakan bahwa ajang Honda DBL with KFC Seri Jakarta ini merupakan kompetisi yang cukup bergengsi di tingkat sekolah, apalagi tahun 2022 ini merupakan tahun pertama bagi Notre Dame bisa tampil di ajang basket bergengsi ini.

"Honda DBL ini merupakan salah satu kompetisi bergengsi, apalagi saat ini Notre Dame baru memasuki season pertamanya di kompetisi ini, jadi jelas dong, game ini wajib banget ditonton," ujar Nathan saat ditanyai tentang motivasinya untuk hadir langsung mendukung Notre Dame di GOR Grogol Jakarta Barat.

Ia juga menyatakan kesan dan pesannya untuk tim basket kebanggaan sekolahnya yang berhasil memenangkan pertandingan hari ini.

"Keren sih buat temen-temen yang dulu biasa latihan bareng, sekarang sudah berkompetisi di ajang sebesar Honda DBL with KFC ini, semua pemain juga performanya maksimal. Untuk pesannya, semoga bisa dijaga biar jangan jumawa saat bermain dan tetap solid satu sama lain dan harapannya semoga Notre Dame bisa menjadi juara", pungkas Nathan.

Sementara itu salah satu suporter dari SMA Citra Kasih, Bennedict, mengungkapkan sedikit kekecewaannya terhadap sekolah yang ia dukung pada sore hari ini karena gagal meraih kemenangan. 

"Pertandingannya seru sih, tetapi kecewa juga dengan hasilnya, karena Citra Kasih kalah di game kali ini. Tapi bukan berarti para pemain SMA Citra Kasih ini kurang bagus, tapi lebih kurang hoki saja," ungkap Bennedict saat dimintai komentar terkait pertandingan sore ini. 

Tidak sampai disitu, ia juga menitipkan pesan dan harapan kepada para pemain SMA Citra kasih untuk lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga para pemain bisa lebih hoki (kedepannya) dan latihannya lebih diperbaiki agar game berikutnya bisa menang," Tutup Bennedict. (San)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY