ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

laga SMAN 19 Surabaya berhadapan dengan SMAN 14 Surabaya di Selasa (23/8)

Dua belas tim sedang mengantre merebutkan tiket playoff. Rabu (31/8) mereka bersiap mengosek DBL Arena dengan tangkas. Dimulai pukul 11.00 WIB datang tim putra SMA Vita Surabaya bertemu dengan SMA Santo Yusup Surabaya.

Di laga sebelumnya Sayuka – sebutan SMA Santo Yusup harus diredam 45-5 oleh SMAN 3 Surabaya. Kini mereka harus rancang strategi kembali bertemu laga perdana SMA Vita Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region.

12.30 WIB datang pasukan dari Tuban. Putri Smansa Tuban – sebutan SMAN 1 Tuban terjun berhadapan dengan SMA Frateran Surabaya. Sukses meredam SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dengan skor 27-12 kini mereka beranjak kencangkan defense di DBL Arena nanti.

Baca Juga: Di Balik Kemenangan Smansa Tuban, Talitha Salma Sempat Sakit di Perjalanan

Masih dari skuad Smansa Tuban. Kali ini penggawa putra lanjutkan perjuangan para srikandinya. Pukul 14.00 WIB mereka akan melawan SMA Petra 2 Surabaya. Menang tipis 30-28 atas SMA Santo Hendrikus Surabaya buat Petra 2 makin semangat berkobar di laganya kali ini bertemu dengan Smansa Tuban. Akankah skuad Petra 2 mulai kantongi tiket playoff? Kita lihat saja nanti. 

Srikandi SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik kembali turun. Setelah sempat tak diberi ampun oleh SMAN 2 Mojokerto, mereka kini harus terapkan banyak evaluasinya lalu bertemu dengan SMAN 5 Surabaya. (*)

Sukses menang tipis 22-20 atas SMAN 14 Surabaya, kini penggawa Nineteen bersiap kerahkan laga alot melawan SMAN 15 Surabaya.

Pukul 17.00 WIB nanti tim putra Libels – sebutan SMAN 15 Surabaya juga menjadi laga pertamanya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region.

Baca Juga: Sempat Kesulitan Komunikasi, Putra Nineteen Sukses Menang Tipis dari Fourteen

Penutup hari keempat belas liga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region datang dari tim putra SMAN 20 Surabaya dan SMK Taman Siswa Mojokerto.

Terpaksa diredam oleh SMA Petra 5 Surabaya dengan skor 33-15, akankah penggawa SMK Taman Siswa Mojokerto bisa luncurkan strategi terbaiknya berhadapan dengan SMAN 20 Surabaya? kita tunggu saja pukul 18.30 WIB.  

Seluruh pertandingan bisa disaksikan langsung di DBL Arena. Penonton dan pendukung yang langsung datang ke venue wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Bagi kamu yang tak sempat datang ke venue seluruh gim bisa disaksikan lewat live stream di DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY