ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Citra Kasih baru saja menyelesaikan pertandingan melawan MAN 10 pada gelaran Honda DBL With KFC 2022 hari kedua, Rabu (31/8). Pertandingan berjalan dengan cukup sengit, namun diakhiri oleh kemenangan besar untuk MAN 10. Skor pada pertandingan yang mempertemukan Citra Kasih dengan MAN 10 sore ini berakhir dengan skor 1-36 untuk kemenangan MAN 10.

Disisi lain, terlihat para pendukung dari kedua sekolah hadir langsung untuk mendukung. Keduanya sama-sama ramai bernyanyi dan berteriak saat mendukung kawan-kawannya bertanding di lapangan. Tidak terkecuali suporter dari SMA Citra Kasih yang meskipun tim sekolah kebanggaanya tertinggal cukup jauh atas lawan. 

Steven, adalah salah salah satu pendukung SMA Citra Kasih yang hadir langsung ke venue pertandingan. Meskipun ia tinggal cukup jauh dari lokasi, yakni di Daan Mogot, ia tetap antusias untuk hadir langsung mendukung kawan-kawannya. Karena menurutnya, ini adalah season pertama bagi Citra Kasih untuk berkompetisi di ajang basket sebesar Honda DBL With KFC 2022 dan sangat penting bagi pemain untuk mendapatkan motivasi dukungan berupa dihadiri langsung oleh para pendukung.

"Menurut saya, mungkin ini yang paling penting adalah pengalaman pertama bagi Citra Kasih untuk tampil di DBL. Jadi sepertinya, sayang banget jika dilewatkan," ujar Steven. 

Selain Steven, Jose juga merupakan pendukung dari SMA Citra Kasih yang hadir langsung ke GOR Grogol sore ini. Ia memberikan keterangan terkait performa citra kasih sore ini yang tampil kurang baik hingga tertinggal 1-36 atas MAN 10. 

"Kurangnya kita di season kali ini adalah karena kurangnya persiapan untuk bertarung di ajang Honda DBL With KFC 2022 ini, kita hanya punya dua bulan untuk berlatih dan mempersiapkan tim. Menurut saya, waktu dua bulan itu kurang banget ya," jelas Jose terkait performa kawan-kawannya sore ini. 

"Setidaknya teman-teman kami memiliki pengalaman di ajang Honda DBL With KFC 2022 ini dan pastinya sebagai modal untuk kembali tampil di season berikutnya yang pastinya sudah dengan persiapan penuh," tutup Jose.

Sementara itu para pendukung MAN 10 Jakarta memiliki cerita unik saat ingin hadir langsung ke GOR Grogol sore ini. Mereka beramai-ramai menghadiri pertandingan sore ini dengan menggunakan bus yang disediakan oleh sekolah. Uniknya, saat setengah jalan keberangkatan bus mereka harus putar balik karena ada beberapa orang yang tertinggal. 

"Jadi kita berangkat kesini itu menggunakan dua bus, nah bus yang kedua itu ada miskom sama guru (yang mengakomodir), saat semua orang belum masuk ke bus dua, bus sudah diberangkatkan, akhirnya bus dua harus putar balik dan kita datengnya jadi agak telat deh," Ujar Zidan. 

Meskipun begitu ia menyatakan cukup bangga dan puas atas raihan kemenangan yang diperoleh oleh tim MAN 10 Jakarta, ia pun meyakini dengan penuh bahwa MAN 10 Jakarta akan keluar sebagai juara di Honda DBL With KFC 2022 season ini.

"Senang bisa hadir langsung dan dukung teman-teman putri, bangga juga sama mereka dan puas atas skornya. Soal yakin sih 100% yakin kalo kita bakal jadi juara," tutup Zidan. (San)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY