ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Citra Kasih tampil segar di panggung UBS Gold Dance Competition. Mendapat kesempatan manggung di tengah-tengah pertandingan antara tim putri SMA Citra Kasih kontra MAN 10 Jakarta, mereka menyuguhkan koreografi yang menarik dan enerjik. 

Aeroline, nama tim dance SMA Citra Kasih, membawa dua anggota laki-laki di dalamnya. Ternyata, hal itu punya maksud tersendiri. Tidak semata-mata hanya untuk menambah personel, melainkan untuk menyempurnakan konsep yang mereka usung. 

Aeroline sendiri mengusung konsep Bhinneka Tunggal Ika. Yups, sebuah lambang negara Indonesia mereka pilih sebagai dasar konsep tarian mereka. Ditanya mengapa menggunakan konsep itu, Elisa, leader tim Aeroline mengungkapkan alasannya. 

"Kita pakai konsep ini karena karakteristik anggota tim kita yang berbeda-beda, tapi kita tetap punya satu tujuan. Anggota laki-laki ini juga jadi simbol perbedaan kita, tapi tetap kompak dalam menampilkan koreografi," jelasnya. 

Lebih jauh, Elisa berharap timnya kali ini dapat terus melanjutkan aktivitas mereka untuk mengikuti kompetisi dance lainnya. Hal itu, lanjut Elisa, karena dirinya telah merasa nyaman dengan teman-teman setim dan ingin terus membuat prestasi lewat dance. 

"Ini pertama kali kami tampil di Honda DBL. Aku sih, ingin terus melanjutkan tim ini dan ikut kompetisi lain. Biar nggak berhenti di sini aja, tapi bisa berprestasi di event lain," tandasnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY