ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance dari SMA Bukit Sion, Lioness, tampil memukau pada gelaran UBS Gold Dance Competition yang berlangsung di GOR Grogol, Jakarta Barat, Rabu (31/8). Mereka tampil dengan mengenakan kostum putih-hitam dengan tambahan aksen emas yang membuat para penari terlihat lebih elegan. Mereka juga menggunakan beberapa properti yang cukup menarik, seperti selendang, bendera dan juga topeng berwarna emas. 
  
Joan Raisa Larantuka, kapten dari Lioness Dancer asal SMA Bukit Sion menerangkan bahwa konsep yang ia bersama timnya bawakan ialah kebangkitan seseorang yang dicemooh dan membuktikan bahwa dirinya berharga bagaikan emas. 

Baca juga: Buktikan Masih Kuat, Buksi Tak Ingin Sesumbar

"Kita membawakan tentang satu orang yang dia ini dicemooh kemudian dijatuhkan, tetapi dia tetap berusaha untuk bangkit dan menunjukkan bahwa dirinya berharga seperti emas," jelas Joan saat menerangkan tentang konsep tarian yang ia bawakan.

"Jadi setiap orang itu memiliki keunikannya masing-masing dan pastinya mempunyai sesuatu yang spesial dari dirinya sendiri. Intinya, jangan biarkan orang lain menjatuhkan dirimu," lanjut Joan Raisa yang menerangkan dengan antusias. 

Dalam proses perjalanannya menuju ajang UBS Gold Dance Competition kali ini, ia mengatakan bahwa Lioness telah menjalankan latihan serta mempersiapkan konsep selama 3 minggu sebelum kompetisi dimulai. Dalam momen tersebut, ia juga berkata bahwa terdapat dua temannya yang sempat terpapar Covid-19 dan sempat menjalani isolasi mandiri. Ia mengungkapkan bahwa situasi pandemi yang belum berakhir saat ini merupakan salah satu kendala dan kesulitan yang ia bersama tim alami.

Baca juga: Totalitas Batalions Jualan Kaus Demi Dukung Buksi

"Karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sempat ada dua member kami yang terpapar dan harus isolasi mandiri. Namun puji tuhan, mereka telah membaik dan hari ini dapat tampil bersama kami," ungkap Joan saat ditanyai tentang kendala dan perjuangannya bersama tim untuk mempersiapkan diri. 

Terkait penampilannya sore ini, ia bersama tim mengatakan bahwa mereka telah menampilkan yang terbaik dan puas dengan dance yang mereka bawakan. Joan bersama tim juga mengharapkan Lioness bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada ajang UBS Gold Dance Competition yang berlangsung tahun ini. 

"Pastinya puas (atas penampilan sore ini), kita sudah maksimal dan berusaha menampilkan yang terbaik. Kami juga mengharapkan dance yang kami tampilkan tadi dapat memberikan hasil yang baik," Tutup kapten Lioness tersebut. (San)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY