ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan koreo Ninete Mania memukau penonton DBL Arena Surabaya

Meskipun tim basket Nineteen berhasil ditaklukan oleh SMAN 15 Surabaya, tak ada satupun yang bisa meredam semangat Nineteen Mania yang hadir di DBL Arena Surabaya. Tribun barat berhasil disulap menjadi lautan biru oleh suporter dengan maskot ikan hiu tersebut. 

Untuk mendukung tim sekolahnya, penampilan dari Nineteen Mania begitu masif. Mereka sampai membawa koreo kertas yang jumlahnya hampir mencapai seribu. Tulisannya sederhana, “SMANEXIX F34RLESS.” Tetapi maknanya mendalam. Seperti ikan hiu, Nineteen pantang takut. 

“Apapun rintangan, apapun halangannya, kita Smanexix menghadapi tanpa rasa takut, tadi kita bawa koreo kertasnya juga hampir seribu demi menyampaikan maksud tersebut,” kata Renaldo, capo dari Nineteen Mania. 

Ada lagi yang lebih keren. Koreo 3D dari Nineteen Mania juga hadirkan karakter astronot. Tak lupa dipercantik menggunakan narasi yang sering dilontarkan Buzz Lightyear dalam Toy Story. Yakni “To Infinity and Beyond.” Koreo tersebut juga didesain multi layer. Tujuannya untuk memberi kejutan bagi penonton yang hadir. 

Baca Juga: Black Panther Susul Blue Kingdom ke DBL Arena Surabaya

Nineteen Mania juga merayakan ulang tahun sekolah yang ke-34. Dari awal koreo 3D dikerek ke atas, mereka menggemakan arena dengan lagu yang dipopulerkan oleh Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun. 

“Spesial banget hari ini, karena guru mendukung banget gitu lah sama Nineteen Mania, dan semua pihak sekolah juga banyak yang hadir, mulai dari kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru-guru, bahkan pengurus kesiswaan, bahkan orang tua dari anak-anak koordinator,” sambung Galih, capo Nineteen Mania. 

Selanjutnya, tim putri Nineteen akan berhadapan dengan SMAN 17 Surabaya dalam laga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Kalau kalian penasaran dengan penampilan koreo lainnya dari Nineteen Mania, kalian wajib datang ke DBL Arena Surabaya pada 7 September mendatang. See you!

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY