ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Black Panther ikut saksikan pertandingan nineteen di DBL Arena Surabaya.

Suporter SMAN 19 Surabaya kembali gemparkan tribun timur DBL Arena Surabaya. Kali ini, Nineteen Mania -julukan tim pendukung untuk SMAN 19 Surabaya- datang untuk menemani tim basket putra Nineteen yang bersua SMAN 14 Surabaya dalam laga hari keenam Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Tak mau kalah dengan kobaran semangat para pemain di arena, Nineteen Mania juga turut nyanyi ngotot untuk mengimbangi teriakan dari suporter SMAN 14 Surabaya. Selain sorak sorai tepuk tangan, kalimat kebesaran dari beberapa banner turut meramaikan rivalitas. Salah satunya “FOR GLORY,” sementara yang lain bertuliskan “PRIDE FOREVER” dan “LOVE FOREVER.”

Eits, belum selesai, pasukan biru dari SMAN 19 Surabaya itu juga menggelar koreo. Kali ini jauh lebih masif. Setelah Blue Kingdom unjuk gigi tajam pekan lalu, sekarang Nineteen Mania memboyong karakter Black Panther. 

Menurut Galih, salah satu koordinator suporter untuk Nineteen, Black Panther menggambarkan kegagahan. Yang terwakili dalam laga tim putra sekolahnya.

“Jadi tema kita yang sekarang ini supehero, kalau yang kemarin untuk tim putri Blue Kingdom, sekarang giliran Black Panther, yang dikenal sebagai sosok pemimpin pemberani, bijaksana dan berwibawa,” kata Galih. 

“Nah anggapannya kita ini pasukan yang ada di belakang Black Panther,” sahut Renaldo, capo dari Nineteen Mania.

Selanjutnya, Nineteen Mania akan bertemu dengan Gambes Mania -sebutan suporter SMAN 15 Surabaya- pada laga 31 Agustus mendatang. Menargetkan Best Supporter tahun 2022 ini, Nineteen gempur kreativitas dan performa terbaik di tribun selama pertandingan. 

Meskipun keduanya mengaku lelah, Renaldo dan Galih mengaku puas. Apalagi, Nineteen berhasil membungkam Fourteen dengan skor tipis 22-20. Saat ditanya soal bocoran konsep koreo untuk pertandingan berikutnya, Renaldo, hanya memberi satu kata “Megah.” 

 “Jadi nanti ditunggu aja,” pungkasnya. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY