ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SBC Smantigda tampilkan konsep Dragon Ball di UBS Gold Dance Competition 2022

UBS Gold Dance Competition 2022 semakin menarik. Beragam kreasi dan ide pelajar di tema ‘I AM 24K’ dikemas dengan karya yang luar biasa. Mulai dari ide orisinal siswa hingga inspirasi beragam film hingga anime.

Salah satunya datang dari SBC Smantigda – sebutan tim dance SMAN 3 Sidoarjo. Perdana tampil di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region, mereka membawakan konsep yang terinspirasi dari serial anime Jepang Dragon Ball.

Mereka kompak berkostum ala Son Goku yang dominan dengan kostum oranye dan pita biru. Son Goku sendiri merupakan karakter utama di Dragon Ball. Syasa, leader SBC Smantigda menjelaskan koreo bertema Dragon Ball yang dibawakannya.

Baca Juga: Highlight Seri Surabaya: Dua Tim Siap Mantapkan ke Babak Playoff

“Konsep dan koreo nanti yang kami tampilkan terinspirasi karakter Son Goku dari Dragon Ball. Karakter Goku yang powerfull dan energik tersebut sesuai dengan tema DBL kali ini yaitu ‘I AM 24 K’ jelasnya.

Syasa jelaskan bahwa karakter Goku merupakan tokoh yang powerfull. SBC ingin menampilkan energi positif dan energik dari tokoh Son Goku.

 

Terinspirasi dari karakter Goku, skuad SBC juga tak lupa membawakan beberapa gerakan jurus populer Kamehameha Goku.  

Baca Juga: Terinspirasi Pirates of the Caribbean, SEDC Tampil Totalitas

Adapun ide konsep Dragon Ball tak datang begitu saja. Syasa jelaskan bahwa ide juga terinpirasi dari para dancer dan pelatihnya yang juga menyukai serial anime.

Dari penampilan perdana di liga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region ini, Syasa berharap pesan yang ingin timnya sampaikan bisa masuk ke penonton. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY