ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region tak hanya memberikan wadah pencarian atlet basket muda berpotensi, pagelaran ini juga memperhatikan akan bakat para pelajar. Salah satunya di bidang dance.

Mengusung tema I’m 24K pada UBS Gold Dance Competition 2022 membuat tim dance dari berbagai sekolah mengeksplorasi lebih dalam akan makna tersebut. Seperti halnya, Sky Evolution Dance Crew (SEDC) yang berasal dari SMAN 20 Surabaya ini. Mereka mengangkat konsep Pirates sebagai bentuk dari pengembangan tema yang diberikan.

Baca Juga: DBL Arena Memanas, Petra 2 Mantapkan Playoff

Terinspirasi akan cerita "Pirates of the Caribbean" dengan adanya dua kawanan dengan drama pertemanannya. Lily dan Angel, personel SEDC menceritakan bahwa konsepan mereka mengambil dari poin permusuhan antara keduanya yang akhirnya kembali rujuk.

“Kita sering banget berbeda pendapat. Apalagi di zaman sekarang untuk menemukan jati diri kita itu ada baiknya kalau been together lah. Dari situ akan membentuk bagaimana jati diri kita” jelas keduanya.

Sky Evolution Dance Crew tampil totalitas. Mulai dari detail properti hingga kostum. Bahkan rambut dan bandananya dibuat mirip oleh sang tokoh utamanya. Semuanya mereka siapkan hanya selama satu bulan. Lily juga mengaku bahwa propertinya mereka bikin bersama-sama rekan se-timnya.

Baca Juga: Kemasan Berbeda SSDC dalam Waktu Lima Hari!

Sukses membuat takjub para penonton, rupanya banyak persiapan khusus yang mereka jalani. Angel menjelaskan SEDC selalu berlatih fisik sebelum masuk ke fase koreo. Bahkan sang pelatih juga kerap kali memberikan hukuman ketika mereka salah gerakan.

Hal ini bukan tanpa sebab, semuanya dilakoni agar dapat mencapai target yang diinginkan musim ini. SEDC ingin melaju hingga ke babak Top 10.

“Top 10 dong! Minimal Top 10, biar nggak sia-sia perjuangan kita selama ini,” jawab Lily dan Angel dengan lantang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY