ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap sekolah bebas menyalurkan kreativitas tanpa batas pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region kali ini. Tema I’m 24K dari UBS Gold Competition 2022 membuat seluruh peserta bersaing untuk menunjukkan yang terbaik.

Penggawa SMAN 1 Tuban menjalani laga keduanya hari ini (31/8). Masih didampingi oleh tim dance yakni Smansa Street Dance Crew atau SSDC, mereka kembali membawakan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga: Sirkus Uno Dance Crew Pindah ke DBL Arena, Ma9nificent Rela Warnai Wajah

Jika sebelumnya bersama balutan kain warna hitam menceritakan tentang potensi dan kepercayaan diri, kini mereka kembali dengan bersama kostum bernuansa merah-emas. Chevilla, leader SSDC menjelaskan makna mulia di balik performa mereka hari ini.

“Konsepnya kita kayak nyari-nyari apa sih jati diri kita. Terus, di satu titik itu akhirnya kita sadar kalau kita itu bener-bener keren banget. Kita nyari emas padahal emasnya ada di dalam diri kita sendiri gitu loh,” pungkasnya.

Membawakan tema yang berbeda, hanya butuh lima hari bagi tim dance SMAN 1 Tuban ini untuk merampungkan segala persiapannya. Mulai dari koreo hingga kostum, semuanya mereka libas dalam waktu yang singkat. Chevilla mengaku, alasan di balik perubahan konsep ini karena SSDC ingin membuktikan bahwa mereka mampu mengeksplorasi tema I’m 24K lebih dalam lagi.

Baca Juga: Puri is Possible Representasikan Ksatria Wanita Penjaga Kastil

Jeda persiapan yang minim membuat SSDC tak berpuas diri. Mereka menilai bahwa penampilannya hari ini masih banyak yang harus diperbaiki. Jika diberi kesempatan tampil kembali, Chevilla dan rekan-rekannya berjanji untuk membawakan konsepnya lebih baik lagi ke depannya.

“Persiapannya cuman lima hari jadi kemarin kita latihan habis-habisan sampe malem banget. Tadi juga sampe banyak yang nangis karena banyak yang salah. Kalau dikasih kesempatan lagi kita mau maksimalkan konsep ini,” tutup Chevilla. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY