ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA 1 Penabur Jakarta alias Kriza, berhasil menjadi tim pertama yang sukses mengamankan tiket menuju laga final. Sebelumnya, mereka telah melakoni dua pertandingan. Pertandingan pertama yakni menghadapi SMA Yadika 2 yang dilangsungkan pada opening party Honda DBL With KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region, Senin (29/8) dan Pertandingan kedua melawan SMA 4 Penabur yang berlangsung pada Kamis (1/9).

Versus SMA Yadika 2 Jakarta

Tim putri SMA 1 Penabur Jakarta berhadapan dengan SMK Yadika 2 Jakarta, Senin (29/8). Kriza (julukan SMA 1 Penabur) nampaknya tidak ingin titel juara region mereka hilang begitu saja, terlebih di laga pembuka ini. Joanne Herslin Lee selaku kapten bersama timnya langsung mengamuk sejak awal pertandingan.

Total 12 poin telah bersarang di ring Yadika 2 pada kuarter pertama. Tim besutan Daniel Hutauruk tersebut seolah tidak memberikan rasa ampun kepada lawan. Dominasi mereka tetap bertahan kuarter demi kuarter. Tak ayal, tim putri Kriza berhasil mengakhiri laga pembuka ini dengan kemenangan besar 50-10 atas SMA Yadika 2.

Baca selengkapnya: Disiplin Latihan dan Chemistry Jadi Kunci Kriza Unjuk Kualitas Juara Region 2019

Versus SMA 4 Penabur Jakarta

Laga Semifinal Honda DBL With KFC Seri Jakbar mempertemukan Kriza dengan Quattro (Julukan SMA 4 Penabur). Pertandingan Semifinal sekaligus derbi Penabur tersebut dilangsungkan pada Kamis (1/9). Pada pertandingan kali ini, tentu saja bukan sekadar memperebutkan tiket menuju laga final, tetapi juga ajang gengsi antar sesama SMA Penabur. 

Tak berbeda jauh dengan laga sebelumnya, Kriza tampil percaya diri atas Quattro. Hal tersebut dilihat dari dominasi anak-anak asuhan coach Daniel Hutahuruk yang kerap kali memporak-porandakan pertahanan SMA 4 Penabur. Jennifer Colliin main ganas pada pertandingan derbi Penabur kali ini, ia berhasil memperoleh double-double dengan torehan 12 poin dan 14 rebound. Pertandingan pun berakhir dengan skor 59-15 untuk kemenangan Kriza. 

Baca selengkapnya: Menangi Derbi Penabur dan Melaju ke Final Belum Membuat Kriza Puas

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY