ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region telah memasuki pertandingan kedua. Pertandingan kali ini mengadu tim putri SMAK 1 Penabur Jakarta melawan SMK Yadika 2 Jakarta, Senin (29/8). Yadika 2 bertekad melaju ke babak berikutnya dengan menjegal sang juara region 2019 itu demi mempertahankan eksistensi mereka di ajang Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series.

Kriza (julukan SMAK 1 Penabur) nampaknya tidak ingin titel juara region mereka hilang begitu saja, terlebih laga ini merupakan laga pembuka. Joanne Herslin Lee selaku kapten bersama timnya langsung menggila sejak awal pertandingan dimulai. Total 12 poin telah bersarang di ring Yadika 2 pada kuarter pertama.

Tim besutan Daniel Hutauruk tersebut seolah tidak memberikan rasa ampun kepada lawan. Dominasi mereka tetap bertahan kuarter demi kuarter. Tak ayal, putri Kriza keluar sebagai pemenang dalam laga ini.

Penampilan Joanne di laga ini tidak bisa luput dari perhatian. Dirinya mampu mengobrak-abrik ring lawan dengan perolehan 14 poin. Joanne mengaku sempat gugup sebelum bertanding. Hal itu sekaligus membawa namanya menyabet BeAT The Record pertama untuk kategori top poin sementara di sektor putri.

Tak perlu waktu lama bagi dirinya untuk mengembalikan rasa percaya dirinya. Latihan yang selama satu bulan dijalani Joanne dan tim membuatnya yakin sama kemampuannya dan bertekad ingin menjadi yang terbaik.

"Sebelumnya kita sudah rajin latihan banyak-banyak, jadi kita percaya sama kemampuan kita," kata Joanne.

Meski hanya memiliki waktu satu bulan untuk latihan, Daniel selaku coach tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Melalui Joanne, dirinya mengungkap bahwa sang coach memberikan latihan dua hingga tiga kali dalam seminggu. Selain latihan, bonding antar pemain menjadi peran penting dalam penampilan baik tim.

"Latihan kami yang dua hingga tiga kali seminggu serta bonding antar tim membuat chemistry kami semakin kuat," (MRS).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY