ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA 1 Kristoforus a.k.a Kristo 1 berhasil menjadi tim kedua yang memastikan diri untuk melaju ke babak Final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region. Perjalanan mereka dimulai sejak game pertama yang dilangsungkan pada hari Rabu (31/8) menghadapi SMA IPEKA Tomang Jakarta dan Berlanjut pada game kedua yang diselenggarakan hari Kamis (1/8) melawan MAN 10 Jakarta. 

Versus SMA IPEKA Tomang Jakarta

Laga pertama pada hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region, Rabu (31/8), mempertemukan tim putri SMA Kristoforus 1 Jakarta menghadapi SMA IPEKA Tomang. Di laga itu, tim putri Kristo 1 berhasil meredam perlawanan dari Ipto (julukan SMA IPEKA Tomang).

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 43-21 untuk kemenangan anak-anak Kristo 1 atas Ipto. Dengan skor tersebut, Kristo 1 berhasil melangkah ke babak selanjutnya.

Kemenangan Kristo 1 di laga kali ini tidak lepas dari peran salah satu penggawa mereka. Yakni Rica Fransisca. Bermain selama 26 menit 11 detik, Rica berhasil tampil efektif dan membungkam lawannya dengan torehan 18 poin dan 3 rebound.

Baca selengkapnya: Rica Fransisca Efektif, Antar Kristo 1 Bungkam Ipto

Versus MAN 10 Jakarta 

Laga penentu untuk pemastian siapa yang akan mendapatkan tiket Final baru saja diselenggarakan pada Kamis (1/9). Pertandingan tersebut mempertemukan SMA Kristoforus 1 menghadapi MAN 10 Jakarta. 

Begitu peluit tip off dibunyikan, kedua tim langsung main cepat dan saling serang berusaha mengobrak-abrik pertahanan. Aksi berbalas poin tak terbendung di kuarter pertama, skor sementara 12-8 Untuk Kristo 1 (sebutan SMA Kristoforus 1 Jakarta).

Rica Fransisca kembali mengambil peran krusial dalam laga ini. Pemain bernomor punggung 7 tersebut berhasil mencatatkan skor sebanyak 17 poin serta menoreh 11 asis, terbanyak sejauh ini di sektor putri.

Permainan solid Kristo 1 tidak sia-sia. Mereka konsisten mencetak skor dan mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan. Berkat kerja keras anak-anak Kristo 1, mereka berhasil mengamankan tiket menuju babak Final melalui kemenangan telak 27-69 atas MAN 10 Jakarta.

Baca selengkapnya: Kerja Sama Tim Solid, Kristo 1 Pastikan Final Region

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY