ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Bukit Sion alias Buksi sukses mengantongi tiket menuju babak Final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region Usai mengalahkan SMA IPEKA Tomang dengan skor telak. Mereka baru saja mengandaskan SMA IPEKA Tomang dengan skor 111-25. Atas kemenangannya tersebut mereka berhasil memastikan diri sebagai tim pertama di sektor putra yang barhasil melaju ke laga pamungkas.

Versus SMA 1 Penabur Jakarta

SMA Bukit Sion melakoni game perdana mereka pada Rabu (31/8). Tampil sebagai tim kuat, mereka berhasil menampilkan permainan ciamik kontra SMA 1 Penabur. Meskipun skuat yang kini telah ditinggal beberapa pemain bintangnya, tak membuat Buksi kehilangan taji. 

Anak-anak besutan coach Jap Ricky ini berhasil menorehkan kemenangan atas SMA 1 Penabur dengan skor akhir 38-14. Meskipun begitu, coach Ricky mengatakan bahwa masih ada beberapa hal yang menjadi perhatiannya untuk anak-anak Buksi. Ia mengatakan kalau anak asuhnya tersebut perlu banyak evaluasi untuk meminimalisir turnover pada saat bertanding.

Baca selengkapnya: Buktikan Masih Kuat, Buksi Tak Ingin Sesumbar

Versus IPEKA Tomang

Posisi final pertama Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region adalah milik SMA Bukit Sion Jakarta. Kepastian itu didapat usai anak-anak Buksi memulangkan SMA IPEKA Tomang dengan skor meyakinkan. Tidak banyak perubahan dari laga sebelumnya, Buksi tetap tampil ganas dengan pola permainan cepat. Kekuatan pun merata. Tidak hanya starting fivenya saja yang menuai poin, pemain lapis dua mereka juga memberikan kontribusi.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Daniel Lukas Setiawan yang menjadi pemain paling dominan di tubuh Buksi. Ia berhasil menorehkan double-double. Bermain selama 18 menit 5 detik, Daniel mencetak 32 poin dan 10 rebound. Berkat kemoncerannya itu, namanya sekaligus menjadi pemain dengan peraih poin tertinggi sementara sepanjang Seri Jakarta Barat ini berlangsung. Skor 111-25 pun berhasil dicatatkan untuk kemenangan anak-anak Bukit Sion yang sekaligus memastikan mereka melaju ke babak final. (San)

Baca selengkapnya: Buksi Menang, Daniel Jadi Bintang!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY