ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung mengawali kiprahnya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region dengan ciamik. Smariduta, begitu tim ini disebut, tampil tanpa cela saat berhadapan dengan SMAN 1 Pasuruan (Smasa) di GOR Bimasakti pada Kamis, 1 September 2022.

Skuad asuhan Haida Faidah ini langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Mereka tidak memberikan ruang bagi Smasa Pasuruan untuk mengembangkan permainan. Smariduta juga bermain sangat jitu. Berbagai upaya tembakan mereka sering berbuah angka. Mereka unggul 45-2 selepas berakhirnya kuarter kedua.

Performa agresif Smariduta tidak berubah di dua kuarter terakhir. Mereka terus menggempur pertahanan Smasa Pasuruan. Karena tidak mendapatkan perlawanan sepanjang pertandingan, srikandi Smariduta mengakhiri laga ini dengan keunggulan 91-5.

Selain tampil kompak, ke-12 pemain Smariduta yang bermain di laga ini berhasil mencetak angka untuk timnya. Bahkan, perolehan poin tim putri Smariduta dipimpin oleh pemain-pemain yang memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan.

Sanjung Arum Oktananda menjadi pendulang angka terbanyak di pertandingan ini. Sanjung mencetak 19 poin, 7 rebound, dan 2 assist selama hampir 18 menit di lapangan. Nadine Dzakira Gavra juga tampil ciamik dengan koleksi 15 poin di laga ini. Sedangkan Cantika Putri Kartikasari Kristiawan mencetak sepuluh angka di game ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY