ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi menawan Nicholas Charlson di laga seru SMA Dian Harapan (Zebaoth) melawan SMA IPEKA Puri. Mampukah dia menunjukkan kemampuan serupa saat lawan Buksi di final?

Gelaran fase fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region ditutup dengan pergelutan SMA Dian Harapan (Zebaoth) melawan SMA IPEKA Puri. Dian Harapan berhasil mengunci satu tempat terakhir menuju ke final.

Dalam perjuangan mereka menekuk Ipur, tim besutan Hery Antonius harus tampil mati-matian mengobrak-abrik ring lawan. Perjuangan pun membuat mereka pulang dengan kepala tegak.

Melajunya Dian Harapan ke final tidak bisa lepas dari penampilan impresif salah satu punggawa mereka, Nicholas Charlson. Charlson berhasil mencetak double-double dengan mengukir 20 poin dan 13 rebound, angka terbanyak sejauh ini di sektor putra.

Torehan gemilang tersebut ternyata tidak membuat Charlson puas. Menurut Charlson, dirinya seharusnya bisa mengukir lebih dari 20 poin jika dia tidak membuang kesempatan free throw. Charlson mendapatkan 10 kali lemparan gratis, namun hanya 2 poin saja yang mampu dia cetak.

"Kurang puas sih, harusnya bisa cetak lebih dari 20 poin terutama pas free throw," keluh Charlson.

Ini merupakan final pertama bagi Charlson. Kesempatan pertamanya langsung menantang SMA Bukit Sion Jakartaa di final.

Ketika ditanya mengenai final nanti, Charlson mengaku senang karena bisa membuktikan kualitas dirinya beserta tim setelah berlatih selama dua bulan menuju Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series.

"Harus siap! Jangan sampai kebantai. Mental pun harus kuat," tegas Charlson.(MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY