ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series kini akan berada di puncak laga pada Jumat (2/9). Dua tim dari sektor putra akan bertanding untuk memperebutkan gelar Champion di final party hari ini.

Sektor putra akan memulai pertandingan di laga kedua setelah pertandingan sektor putri. SMAN 7 Banjarmasin akan melawan SMAN 2 Banjarbaru. Tentunya hal ini digadang-gadang menjadi pertandingan yang membuat sejarah baru. Hasil memuaskan dari kedua tim di laga-laga sebelumnya sudah menjadi bukti kehebatan mereka dalam bertanding.

Steven Adriano mengakui tidak ada persiapan lebih dari Smaven -sebutan untuk SMAN 7 Banjarmasin-, hanya Latihan seperti biasa sama dengan laga-laga sebelumnya. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Steven berharap, Smaven akan pulang membawa kemenangan.

“Tidak ada lawan yang kami takuti, tetapi kami harus tetap mengusahakan yang terbaik karena ada dukungan dari supporter dan keluarga” jelas pemain Smaven nomor 11 tersebut. Evaluasi kekurangan dari pelatih Smaven membuat para pemain sudah siap untuk menjadi lebih baik di laga puncak hari ini.

Berbeda halnya dengan Smada Banjarbaru -sebutan untuk SMAN 2 Banjarbaru-, selain menjaga istirahat, mereka sudah membahas taktik bermain bagaimana cara membalas pukulan tim lawan. “Tim yang kami temui di final hari ini adalah tim yang sangat kuat, kami bisa mengandalkan good defense” ujar Daniyal.

SMAN 2 Banjarbaru patut mewaspadai kecepatan dan kekuatan dari SMAN 7 Banjarmasin. Di laga fantastic four, Smaven berhasil menang telak dengan perlawanan yang dramatis. Apakah SMAN 7 Banjarmasin dapat mempertahankan gelar juaranya atau akankah SMAN 2 Banjarbaru yang menjadi raja baru?

Final party Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series akan dimulai pada pukul 15.30 WITA atau 14.30 WIB. Kamu bisa menonton laga hari ini melalui siaran langsungnya di KUY Entertainment! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY