ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada laga fantastic four terakhir Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region di sektor putri, tersaji pertarungan antara MAN 10 Jakarta melawan SMA Kristoforus 1 Jakarta. Kedua tim saling sikut demi memastikan satu tempat terakhir di final yang akan berlangsung pada Jum'at (2/9).

Para pejuang Kristo 1 (sebutan SMA Kristoforus 1 Jakarta) berhasil memutus asa Aliyah X (sebutan MAN 10 Jakarta) melaju ke fase akhir. Kemenangan tim asuhan Rico Fardyan disebabkan oleh kerja sama tim yang kuat serta bermodalkan kemenangan besar di pertandingan sebelumnya.

Melesatnya Kristo 1 ke final tidak bisa dilepaskan dari salah satu punggawanya. Bridgeed Naomi Leuwol memberikan kontribusi besarnya dalam kemenangan Kristo atas Aliyah X. Dirinya menoreh 12 rebound sekaligus yang terbanyak sepanjang kompetisi Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series.

Bridgeed mengaku belum puas dengan pencapaiannya tersebut. Ketika ditanya lebih jauh mengenai penyebab ketidakpuasannya, Brigeed mengaku masih belum melakukan defense yang baik serta kecepatan berlari yang menurutnya masih perlu ditingkatkan. Kendati demikian, Brigeed merasa kontribusinya untuk tim sudah lebih baik ketimbang laga melawan SMA IPEKA Tomang.

"Aku masih kurang puas sama pencapaianku hari ini (kemarin, 1/9), tapi tetap bersyukur karena aku lebih baik ketimbang match sebelumnya," ujar Bridgeed.

Kristo 1 akan menghadapi SMA 1 Penabur dalam laga final Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series. Laga nanti membuat Brigeed mengaku tidak takut dan ingin menyempurnakan hasil latihannya beserta rekan-rekan satu timnya hingga merebut gelar juara region.

"Aku ngga takut dan ingin banget menang sama ingin menikmati hasil jerih payah ku sama tim yang sudah latihan selama dua bulan terakhir," tegasnya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY