ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region tinggal menghitung jam. Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol, Jakarta Barat akan menjadi saksi para juara region 2022 putra dan putri. Para suporter dipastikan akan mengerumuni GOR Grogol untuk menyaksikan sekolah kesayangannya keluar sebagai juara.

Rangkaian final Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series akan dibuka oleh sektor putri. Pertarungan pembuka tersebut akan menghadirkan SMA 1 Penabur jakarta melawan SMA Kristoforus 1 Jakarta yang akan dilangsungkan pukul 15.00 WIB. Petrtemuan kedua tim bukan lah yang pertama kali. Mereka kerap melakukan latihan tanding atau sparing sebelumnya.

Baca juga: Duel Dua Finalis, Kristo 1 dan Kriza Panas!

Setelah partai Kristo 1 melawan Kriza usai, final Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series akan dilanjutkan dengan sektor putra. Meski pertandingan belum dimulai, tensi antar kedua tim sudah terasa. Hal ini disebabkan lantaran SMA Dian Harapan Jakarta akan kembali mengguncang hegemoni SMA Bukit Sion Jakarta setelah percobaan mereka sebelumnya di final 2019 lalu gagal.

SMA Dian Harapan pada tahun ini kembali memberi sinyal waspada kepada Buksi (sebutan SMA Bukit Sion Jakarta) ketika menang di semifinal kemarin, Kamis (1/9). Buksi merasa warning yang diberikan oleh Dian Harapan bukan lah sesuatu yang perlu diantisipasi. Hal tersebut sempat diutarakan oleh sang pekarih, Jap Ricky karena dirinya percaya dengan kemampuan anak asuhnya.

Baca juga: Akankah Kutukan ‘Jakarta Barat Punya Buksi’ Berakhir?

Patut ditunggu aksi saling sikut antar finalis, Kristo 1 dan Kriza di sektor putri serta percobaan penggulingan hegemoni Buksi oleh Dian Harapan yang kedua kalinya. Bagi kamu para pecinta basket tanah air yang ingin melihat kedua laga final tersebut, dapat disaksikan melalui siaran langsung melalui kanal Youtube KUY Entertainment. (MRS)

Cek jadwal lengkap Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY