ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 16 Surabaya bertemu SMA 17 Agustus 1945 Surabaya Sabtu (20/8)

Jelang weekend nih! Kamu yang masih bingung isi hari Jumat ini yuk mampir ke DBL Arena. Jumat (2/9) ada delapan tim siap mengosek DBL Arena. Dimulai pukul 14.00 WIB partai pertama hadir para srikandi SMA Santa Agnes Surabaya dan SMA Nation Star Academy.

Penggawa NSA bisa jadi akan lebih bekerja keras kali ini. Pasalnya tim putra SMA Nation Star Academy sudah lebih dulu pastikan satu tempat di babak playoff. Akankah putri NSA akan ikut menyusul penggawa putranya menuju playoff? Kita tunggu saja gim hari.

Pukul 15.30 WIB jelang sore nanti ada SMA Ciputra Surabaya bertemu SMAN 17 Surabaya. Sama-sama sukses meredam SMAN 4 Sidoarjo di laga perdana mereka, kini giliran kedua tim berlomba dapatkan tiket playoffnya.

Baca Juga: Highlight Seri Surabaya: Kejebak Macet Sampai Sukses Tembus Playoff

Sama – sama berhadapan dengan SMA Masa Depan Cerah Surabaya di laga perdana mereka, kini SMAN 3 Surabaya dan SMAN 16 Surabaya bertemu. Pukul 17.00 WIB nanti gim dimulai. Unggul atas SMA Masa Depan Cerah Surabaya di laga perdananya lalu, putri Sixteen sepertinya akan lebih mantap berhadapan dengan arek Smaga.

Penutup laga pukul kali ini hadir penggawa putra SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dan SMA 17 Agustus 1945. Sama – sama sempat diredam oleh Sixteen – sebutan SMAN 16 Surabaya bisa jadi mereka akan mulai rancang strategi ulang. Tim siapa yang mulai bangkit dan menang di gim kali ini? kita lihat saja nanti pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Bangkit dari Kekalahan Musim Lalu, Putra Sixteen Amankan Tiket Playoff

Seluruh gim bisa disaksikan secara langsung di DBL Arena. Kamu bisa memesan tiket pertandingan baik online melalui DBL Play maupun secara offline. Untuk penonton yang datang ke venue wajib mematuhi syarat protokol kesehatan yang berlaku. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY