ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hanya tinggal hitungan jam laga final Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series dimulai. Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanudin Banjarmasin, Kalimantan Selatan akan kembali dipenuhi oleh suporter yang hendak menyaksikan sekolah kebanggannya berlaga di fase akhir.

Rangkaian final Honda DBL with KFC 2022 Seri Banjarmasin akan dibuka dari sektor putri. SMAN 2 Banjarmasin akan bertarung melawan SMAN 1 Banjarbaru dalam merebut gelar juara. Semangat membara kedua tim akan memeriahkan pagelaran pembuka final hari ini. Final ini merupakan yang kedua kalinya bagi mereka karena kedua tim sempat bertarung di Honda DBL 2021 South Kalimantan Series. SMAN 2 Banjarmasin pada saat itu keluar sebagai champion.

Tidak hanya pada musim 2021, kedua finalis juga selalu bertemu di partai final sejak tahun 2015 lalu. SMA 1 Banjarbaru bertekad menjegal SMAN 2 Banjarmasin dalam meraih gelarnya yang ketiga secara beruntun. Hapsara selaku pelatih SMAN 1 Banjarbaru menunjukan optimismenya dalam meraih gelar champion musim ini. Tip off dilakukan pukul 15.30 WITA.

Setelah menyaksikan pergelutan klasik di sektor putri, pagelaran final Honda DBL wtih KFC 2022 Banjarmasin Series akan dilanjutkan dengan sektor putra. SMAN 7 Banjarmasin akan menantang SMA 2 Banjarbaru dalam perebutan gelar juara. Petarungan ini menjadi yang ditunggu-tunggu karena akan melahirkan sejarah baru. Tip off final putra dilakukan pukul 18.00 WITA.

Patut disaksikan pertandingan rival klasik di final sektor putri serta upaya SMAN 2 Banjarbaru menjadi 'raja' baru di Honda DBL with KFC 2022 Banjarmasin Series dengan mengalahkan SMAN 7 Banjarmasin. Untuk kamu para pecinta basket nasional dapat menyaksikan pertandingan final hari ini melalui siaran langsung di channel Youtube KUY Entertainment. (MRS)

Cek jadwal selengkapnya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY