ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Permainan yang cantik dan ganas layak disematkan kepada tim putri SMAN 1 Banjarbaru. Mereka berhasil memimpin dua pertandingan sekaligus, laga fantastic four dan semifinal. Posisinya juga diwanti-wanti sebagai tim yang kuat. Pasalnya, mereka berhasil menjadi pemegang juara di beberapa seri DBL Kalimantan Selatan beberapa tahun terakhir.

Perjalanan SMAN 1 Banjarbaru pada Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series dimulai sejak laga pertama yang dilangsungkan pada Selasa, (30/8) berduel dengan tim SMK 3 Banjarmasin. Kemudian, berlanjut kiprahnya pada laga kedua Rabu, (31/8) melawan SMAN 2 Banjarbaru. Berikut ini perjalanan SMAN 1 Banjarbaru menuju babak final. Selengkapnya!

Versus SMKN 3 Banjarmasin

Kemenangan tim putri SMAN 1 Banjarbaru melawan SMKN 3 Banjarmasin merupakan keberuntungan bagi mereka karena berhasil menyusul tim putra menuju Semifinal. Pertandingan Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series pada Selasa, (30/8) menghadiahkan SMAN 1 Banjarbaru menjadi pemenang. Skor yang didapati kala itu 33-15.

Walaupun tim putra gagal menuju babak final, kemenangan SMAN 1 Banjarbaru merupakan buah dari kerja keras tim selama pertandingan. Eksekusi dan variasi serangan yang dilakukan oleh SMAN 1 Banjarbaru pada setiap kuarter membuat timnya mampu membidik poin selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Kilas Balik: Awal Terjal Smada Menuju Final

Versus SMAN 2 Banjarbaru

Derbi antara SMAN 1 Banjarbaru dengan SMAN 2 Banjarbaru berlangsung pada Rabu, (31/8). Ini menjadi pertandingan yang sengit dan sedikit berani karena disebut juga sebagai perang antarsaudara. Pertandingan ini menjadi tantangan besar bagi keduanya karena SMAN 1 Banjarbaru dan SMAN 2 Banjarbaru memiliki hubungan yang dekat.

Walaupun melawan saudara sendiri di panggung perjuangan, SMAN 1 Banjarbaru tetap menunjukkan profesionalitasnya. Bahkan, para tim merasa tertantang bisa melawan teman sendiri. Kemenangan smansa menjadi gebrakan besar bagi pertandingan Honda DBL With KFC South Sumatera Series kali ini karena smansa mampu bertanding dengan ciamik selama dua hari pertandingan.

SMAN 1 Banjarbaru berhasil mengalahkan SMAN 2 Banjarbaru dalam perolehan skor 48-25. Skor yang terbilang selisih sangat jauh tersebut diakui tidak mudah didapatkan oleh SMAN 1 Banjarbaru. Selama pertandingan kedua tim saling menunjukkan defense yang kuat.

Menurut Hapsara, selama di lapangan defense yang dimiliki oleh SMAN 2 Banjarbaru membuat smansa kewalahan. Selama pertandingan suporter kedua tim sangat ramai dan mampu menggemakan semangat bertanding kedua tim bersaudara tersebut.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY