ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase akhir dari Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series sudah di depan mata. Perjalanan masing-masing tim tidaklah mudah untuk memperebutkan gelar Champion. Begitu halnya dengan SMAN 7 Banjarmasin. Raja seri Kalsel musim lalu terus melayangkan semangat bermain yang terbaik hingga mereka mampu lolos ke final (lagi). Untuk ke titik ini, mereka berhadapan dengan lawan baru. Walaupun begitu, mereka tidak pernah meremehkan lawan, dan selalu mengusahakan yang terbaik.

Di laga puncak nanti, Smaven Banjarmasin akan bertemu dengan Smada Banjarbaru. Sebelum menonton laga puncak Jumat (2/9) pukul 14.30 WIB atau 15.30 WITA nanti, berikut perjalanan panjang SMAN 7 Banjarmasin hingga mencapai final.

Versus SMAN 2 Banjarmasin

Pertandingan antara SMAN 7 Banjarmasin dengan SMAN 2 Banjarmasin berlangsung cukup alot. Agresivitas putra SMAN 7 Banjarmasin sukses menjadikan mereka pemenang di laga ini dengan konsisten menjaga defense dan rebound secara cepat menjadi kunci SMAN 7 Banjarmasin unggul 52-22 atas SMAN 2 Banjarmasin.

Versus SMAN 1 Banjarbaru

Duel sengit antara tim putra SMAN 7 Banjarmasin dengan SMAN 1 Banjarbaru berlangsung menegangkan. Sempat kejar-kejaran di kuarter pertama dan kuarter kedua, SMAN 7 Banjarmasin berhasil menekan SMAN 1 Banjarbaru dengan skor akhir 96-68. Kemenangan SMAN 7 Banjarmasin sudah diprediksi jauh-jauh hari. Smada Banjarbaru memperkuat defense hingga kuarter empat. Mereka berhasil menjatuhkan SMAN 1 Banjarbaru ke babak final.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY