ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Irfani Zahira saat mengatur serangan bagi Rancaekek

BANDUNG - Tim putri SMAN 1 Rancaekek mampu melanjutkan tren kemenangannya saat mengakhiri laga dengan keunggulan meyakinkan 36-13 atas SMA 2 BPK Penabur. Kemenangan ini sekaligus memberikan satu slot di babak fantastic four untuk Rancaekek.

Pada dua kuarter awal Rancaekek bermain leluasa dan hampir tak ada perlawanan dari BPK Penabur. Mengandalkan Salma Aulia, Rancaekek mampu mengacak-acak pertahanan sang lawan. Bahkan selama dua kuarter ini Penabur hanya mampu melesakan bola satu kali kedalam ring. Rancaekek pun unggul 17-2.

Di paruh kedua Rancaekek semakin enjoy dalam bermain. Terlihat mereka semakin asik menekan garis pertahanan BPK Penabur. Hingga kuarter tiga selesai, BPK Penabur hanya bisa mengumpulkan tiga poin.

Kuarter empat Rancaekek coba merotasi pemainnya dan sedikit mengendurkan tempo permainan. Di luar dugaan, BPK Penabur mampu mencetak poin dua digit. Total 10 poin berhasil mereka peroleh namun tak mampu menyelamatkan dari kekalahan. Usai pertandingan, Salma Aulia keluar sebagai Player of The Game dengan 6 poin, 8 rebound, 1 assist dan 2 block.

Dery Wijayanto, asisten Pelatih dari SMAN 1 Rancaekek, menyebutkan bahwa anak-anak menikmati permainannya ini. Walaupun sedikit ada kendala tapi itu tak mengubah hasil akhir pertandingan. "Anak-anak bermain nyaman, enjoy, fokus sesuai porsi mereka. Ini jadi modal baik guna menghadapi tim kuat SMAN 9 Bandung di laga fantastic four," ucapnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY