ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Brata Dancer menampilkan tema Money Heist

Brata Dancer (SMA Brawijaya Smart School Malang) dan Triple DC (SMA Santo Albertus Malang) unjuk kemampuan di UBS Dance Competition 2022. Kedua dance crew tersebut menampilkan performa yang sangat menghibur seisi GOR Bimasakti pada Jumat, 2 September 2022.

Brata Dancer membawa konsep yang sangat unik, yakni Money Heist. Mereka mengadaptasi nama dari salah satu serial yang paling laris sepanjang Pandemi Covid-19 lalu. Segala bersiapan mereka selama ini berbuah manis. Sebab Brata Dancer tampil maksimal di GOR Bimasakti.

Naila, salah satu member Brata Dancer bercerita bahwa mereka melakukan persiapan dengan maksimal. Meski demikian, ada sejumlah kendala yang dihadapi. "Mulai dari jam latihan yang kepotong jam pelajaran, teman yang sakit, bahkan ada juga yang cedera," ungkap Naila.

Gerakan Sangar Sang Triple DC

Performa Triple DC juga tidak kalah menawan. Mereka tampil sporty dengan tema boxing. Stefanny Audrey, salah satu anggota Triple DC menjelaskan, mereka ingin menunjukkan tentang perjuangan seseorang dalam menggapai prestasi.

"Konsep boxing ini kami rasa cocok. Sebab kami ingin menggambarkan sosok boxer yang kalah hingga menjadi pemenang," terang Audrey. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY