ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series akhirnya tuntas, Jumat 2 September 2022. Tim basket putra SMAN 7 Banjarmasin keluar sebagai juara musim ini. Mereka sukses mempertahankan gelar juara.

Laga final berlangsung seru dan sangat menghibur, terutama Smaven -julukan SMAN 7 Banjarmasin. Mereka bermain dengan speed dan power tinggi. Hal itu sukses meredam agresivitas permainan SMAN 2 Banjarbaru. Hasil akhir, Smaven berhasil menang dengan skor akhir 67-50.

Sejatinya kemenangan Smaven tidak diraih dengan mudah. Awalnya, SMAN 2 Banjarbaru begitu disiplin memperkuat defense. Namun, Smaven mengimbangi hal itu dengan mengintensifkan para pemainnya dalam melakukan rebound dan transisi offense.

Smaven mengerahkan semua pemain terbaiknya melawan Smada. Kedua tim saling bertukar penyerangan sejak di kuarter pertama. Damar membuka 2 poin untuk Smaven di dua menit terakhir kuarter pertama, Tapi itu tidak lama. Nabil dari Smada membalas dengan three point.

Ternyata kesenangan itu tidak berlangsung lama, Smaven membalap lagi dengan dua point. Saling berusaha mengejar dan bertahan pada defense menjadi salah satu taktik yang dimainkan oleh Smada maupun Smaven.

Hasil akhir tetaop membawa SMAN 7 Banjarmasin mendapatkan titel back to back champion South Kalimantan series

"Menjadi champion 4 tahun berturut-turut menjadi motivasi kami untuk terus mengusahakan yang terbaik," ujar Steven

"Jangan pernah puas dan terus berlatih," ujar Rendy pemain SMAN 7 Banjarmasin yang juga keluar sebagai MVP Boys Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY