ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rivalitas di GOR Bimasakti berlangsung sengit

Weekend ini, Sabtu 2 September 2022 rugi kalau gak datang ke GOR Bimasakti. Tempat Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region digelar. Sebab ada 14 tim basket sekolah -mulai dari Pasuruan, Malang, Blitar dan Bululawang- yang siap ramaikan kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia itu.

Beberapa sekolah akan turun untuk laga kedua. Sementara yang lain baru saja mengeluarkan roster terbaik mereka hari ini. Siapa saja yang akan bertanding?

Penantang pertama datang dari Pasuruan. Tim putri SMAN 1 Kejayan Pasuruan akan bersemuka dengan SMAN 1 Pandaan Pasuruan. Peluit tip off akan dibunyikan tepat pukul 09.30. Sebelumnya, SMAN 1 Kejayan Pasuruan harus mengakui keunggulan SMAN 3 Blitar dengan skor cukup jauh 58-10. Apakah SMAN 1 Kejayaan Pasuruan berhasil membalikkan keadaan? layak kita nantikan!

Bukan hanya tim putri saja, SMAN 1 Kejayan Pasuruan juga akan menurunkan tim putra. Putra Kejayaan 1 Pasuruan akan bertanding melawan SMAN 1 pasuruan. Ini merupakan pertama kalinya putra Kejayan 1 Pasuruan berkiprah dalam Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. 

Tim putri SMAN 1 Pasuruan juga menyusul tim putra untuk memperebutkan kemenangan hari ini. Mereka akan menantang SMAN 1 Bululawang pada pukul 12.30. Pertandingan kali ini juga menjadi yang perdana bagi putri 1 Bululawang untuk musim ini. 

Menjelang sore, pertandingan akan bergeser ke tim putra. Kali ini MAN 2 Kota Malang yang akan bertemu dengan SMK Telkom Malang. Peluit tip off akan dimulai pukul 14.00. Menang beberapa kali pada musim Honda DBL 2019 tampaknya SMK Telkom Malang tampaknya sudah banyak mengantongi evaluasi. Begitu pun MAN 2 Kota Malang.

Selanjutnya, derbi SMAN 3 dari Malang dan Blitar akan berjumpa di GOR Bimasakti Malang. Match akan dimulai tepat pukul 15.30. Sebelumnya, SMAN 3 Malang unggul tipis atas SMAN 9 Malang dengan skor 45-39. Masih harus dilihat apakah SMAN 3 Malang akan mengamankan kemenangan lagi darI SMAN 3 Blitar hari ini.

Pertandingan kelima akan diramaikan oleh persaingan strategi SMAN 1 Bululawang dan SMAN 1 Malang. Match keduanya akan berlangsung pukul 17.00. Sementara itu, pertandingan akan ditutup pada 18.30 dengan laga dari SMA Kolese Santo Yusup Malang bersama SMAN 5 Malang.

Bagi kalian arek-arek Malang dan sekitarnya yang belum memiliki jadwal untuk menghabiskan malam minggu bisa cusss langsung ke GOR Bimasakti Malang untuk mendukung tim kesayangan kalian.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY