ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai pembuka Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region dibuka dengan laga yang menyandingkan putra SMA ITP Surabaya dengan SMA Muhammadiyah 3 Surabaya atau Smamga. Keduanya datang tak sendiri, suporter dari masing-masing sekolah ikut mengawal tim basket kebanggaannya.

Scooters Mania, tak peduli hari libur sekalipun, mereka tetap berbondong-bondong meramaikan tribun barat DBL Arena. Teriakan 250 orang ini terdengar berisik sejak awal pertandingan hingga peluit buzzer berbunyi.

Setelah jeda turun minum, beberapa Scooters Mania tampak siaga untuk mengerahkan koreo tiga dimensinya. Kebakaran hutan dan seekor beruang, itulah gambar yang terpampang di tribun mereka.

Baca Juga: Songomania Bangunkan Nine Wolf dari Tidur Panjangnya

Ipang, capo SMA Muhammadiyah 3 Surabaya ini mengaku bahwa gambar pada koreonya terinspirasi akan maskot mereka, yakni Beruang Grizzly. Butuh waktu dua minggu bagi mereka untuk menyelesaikannya.

“Iya ada kebakaran hutan sama gambar beruang naik tank, jadi ceritanya kayak perang gitu Mbak. Menunjukkan keberanian untuk bangkit kembali,” ungkapnya.

Bukan tanpa halangan, Ipang mengaku seringkali kehabisan cat pada saat proses pembuatannya. Beruntung, semua dapat teratasi dengan baik.

Baca Juga: Ultras Smansa Bagi Sistem Shift Demi Buat Koreo Nuansa Majapahit

Koreo tiga dimensi Scooters Mania merupakan bentuk representasi untuk tim basket agar dapat kembali bangkit. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya, Smamga sudah menelan kekalahan atas SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik.

Meski para penggawanya belum beruntung musim ini, Scooters Mania mengaku tak kecewa dan akan terus mendukung tim basketnya pada pertandingan-pertandingan yang akan datang. Terima kasih kawan-kawan Scooters Mania, sampai jumpa kembali tahun depan!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY