ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Money Bills (SMAN 10 Malang) terlihat lebih percaya diri

Tim dance SMA Charis dan SMAN 10 Malang (Money Bills) sama-sama tampil apik ketika mendukung tim basket putra mereka dalam rangkaian Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region Minggu, 4 September 2022. Terlebih dance SMA Charis hari ini menyiapkan dua tim untuk mendukung basket putra dan putri, yang sama-sama tampil hari ini.

Money Bills sendiri sudah dua kali tampil. Pada penampilan pertamanya dan hari ini, mereka masih membawa konsep cerita anak sekolah yang berani mengejar impian. Berbekal kursi, papan tulis dan seragam putih, Money Bills berhasil menggambarkan suasana sekolah ke dalam arena.

“Ceritanya anak laki-laki itu sedang tidur di sekolah. Lalu dia mimpi nge-dance. Nah, penari-penari itu yang mengangkat kepercayaan dirinya biar berani mewujudkan mimpi,” ucap Falevi Marchegiani, dance crew Money Bills.

Money Bills tampil kemarin untuk mendukung SMAN 10 Malang yang bermain lawan SMA Kalam Kudus Malang. Tim dance SMA Kalam Kudus sendiri punya nama Eivorz. Mereka juga sudah dua kali tampil.

Baca Juga: Amour Dance dan Eivorz Tampil Percaya Diri Meski Alami Banyak Kendala


Penampilan tim Dance SMA Charis Malang ketika mendukung tim basket putra menghadapi SMA Kedungwaru.

Sementara itu, tak kalah istimewanya di hari ini ada penampilan tim dance SMA Charis. Sekolah itu bahkan menyiapkan dua tim dance. Dua tim dance itu untuk mendukung tim basket putra dan tim basket putri yang sama-sama bertanding hari ini. 

Tim dance SMA Charis sendiri membuktikan bahwa latihan yang konsisten akan menghasilkan hasil yang jauh lebih baik. Tak ayal, pendalaman karakter yang ingin disampaikan oleh tim dance SMA Charis berhasil membuat siapa saja terpanah.

Baca Juga: SMAN 1 Kedungwaru Masih Tangguh!

Tim dance SMA Charis terlihat kompak sejak pemanasan, sebelum unjuk diri di UBS Gold Dance Competition 2022. Bukan sekadar dance yang kompak, kostum yang melekat pada diri mereka juga tampak anggun dan mewah.

Tim dance SMA Charis begitu matang mempersiapkan segala hal mulai dari ujung kaki hingga kepala. Secara mengejutkan, mereka menyajikan penampilan berbeda saat mendukung sektor putri dan sektor putri.

Ketika mendukung tim putra, mereka tampil ala-ala kerajaaan. Mereka menggunakan kostum serba hitam lengkap dengan ikat kepala khas anime asal negri Sakura itu. Saat itu mereka mengawal tim basket putra SMA Charis Malang yang harus berhadapan dengan tim kuat SMA Kedungwaru.

Baca Juga: Adu Tema Kreatif Smariduta Dance vs S.P.Y Dance Hiasi Laga Terakhir


Tim dance kedua SMA Charis Malang yang tampil ala-ala Naruto saat mendukung tim basket putri sekolahnya.

Berbeda saat mereka tampil mendukung tim putri, mereka tampil ala-ala Naruto. Saat itu tim dance SMA Charis malang mengawal tim basket mereka yang berjuang menghadapi SMAN 4 Malang. 

Baca Juga: Jadwal DBL Malang: Suguhkan Keseruan Perburuan Kemenangan Perdana

Meskipun kedua tim dance memiliki konsep yang berbeda, penampilan kedua mereka memang terlihat lebih percaya diri. Bahkan demam panggung tidak lagi terlihat oleh kedua tim, mereka sudah terbiasa dengan suasana GOR Bimasakti Malang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY