ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri Gloria 1 lanjutkan tren positif mereka, pada hari ke-18 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Pada Minggu malam (4/9), mereka menghadapi Srikandi Twenty –sebutan SMAN 20 Surabaya-.

Gloria 1 nyatanya langsung tancap gas sejak kuarter awal. Twenty tak diberi ruang sedikitpun untuk mengembangkan permainan. Gaya bertahan Gloria 1 hari ini sangat rapi dan ketika menyerang mereka langsung melesat setelah merebut bola dari tangan srikandi Twenty.

Hasilnya Gloria 1 pastikan satu tempat di playoffs. Permainan yang kolektif dipertontonkan oleh anak asuh Desandrew Pudyo Tinoto. Mereka menutup pertandingan minggu malam dengan keunggulan 58-7 atas Twenty.

Baca juga: Bekuk Fourteen, Pelatih Libels Tekankan Respect ke Anak Asuhnya

“Pastinya seneng, tapi ya tetap stay humble,” kata Setio Giovanni selaku kapten dari Gloria 1 sekaligus pencetak poin terbanyak pada laga hari ini. Gio -sapaan dari Giovanni- sendiri mencetak 16 poin.

Gio sangat titis dalam memasukkan bola ke keranjang. Dari 10 kali mencoba Gio mampu memasukkan delapan tembakan. Srikandi Gloria 1 sangat efektif dalam memanfaatkan serangan balik cepat, buktinya mereka mampu mendulang 22 poin dari fastbreak

Keberhasilan mereka tentu berkat usaha dan kerja keras selama latihan. “Kita biasa berangkat bareng ke DBL, itu si ningkatin chemistry,” tambah Michelle pemilik nomor punggung 28 dari Gloria 1.

Seperti kebanyakan cewek-cewek pada umumnya ketika ditanya mau makan apa, jawaban Srikandi Gloria 1 pun sama ketika ditanya ingin bertemu siapa di playoffs nanti. “Ya terserah lah, Kak,” tambah mereka berdua.

Bebas ingin bertemu siapa di playoffs, mereka tetap mengirim pesan kepada calon lawan yang masih belum kelihatan siapa. “Nanti kita ketemu di lapangan ya,” tutup mereka berdua. (*)

 

Saksikan tayangan ulang pertandingan SMA Gloria 1 Surabaya melawan SMAN 20 Surabaya di bawah ini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY