ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region telah memasuki hari ke-18. Minggu, 4 September 2022 DBL Arena menjadi saksi akan solidaritas suporter SMAN 14 Surabaya.

Usai menelan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan SMAN 19 Surabaya, Fourteenation, julukan suporter SMAN 14 Surabaya tetap datang mengawal para penggawanya pada gim kali ini. Bahkan mereka kembali dengan koreo yang tidak main-main.

Di momen terakhir basket SMAN 14 Surabaya (Fourteen) bertanding, Marko dan Fitra selaku Capo Fourteenation mengaku ingin tampil maksimal. Minggu lalu (4/9), mereka membawa total lima koreo yang berhasil menyulap tribun timur DBL Arena menjadi kerajaan Mesir.

Baca Juga: Menyambut Buwitashakti ala Trifosi

Koreo mereka dibuka dengan kain besar yang merepresentasikan kerajaan. Ketika kain tersebut dibuka, terdapat gambar koreo tiga dimensi yang menggambarkan Raja Firaun. Tak hanya itu, masih ada tiga gambar lagi di bagian pilar kanan-kiri yang diibaratkan seperti patung dan juga background interior kerajaan sebagai pendukung dari koreo Fourteenation.

“Ini kan sebenere gambar raja ya. Jadi dia itu raja terakhir lah ibaratnya keluar dari kerajaannya gitulah, lawan terakhir lah, yang paling kuat,” jelas kedunya.

Penampilan total ini hanya digarap dalam waktu satu minggu saja. Marko mengaku hanya ingin tampil all in dan memberikan dukungan penuh bagi Fourteen. Ia tak sendiri, 700 pasukan berbaju merah marun turut meneriakkan chant demi chant milik mereka.

Baca Juga: Rela Pulang Jam 3 Pagi Demi Dukung Srikandi Smantaru

Setelah menelan dua kali kekalahan pada fase grup, secara otomatis tak ada lagi kesempatan bagi penggawa SMAN 14 Surabaya untuk bertanding musim ini. Dengan kebesaran hati, Fourteenation pun menerima dan tak kecewa atas hasil yang mereka dapatkan.

“Semoga saja besok-besoknya bisa up lagi, mentalnya siap, dan bisa bertanding untuk menang lagi,” pesan kedua capo untuk basket Fourteen. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY