ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region telah memasuki hari ke-17. Tak pernah absen, Unomania -sebutan suporter SMAN 1 Waru- terihat terus mendampingi tim basket putra-putrinya berlaga. Akhir pekan tak membuat mereka mager untuk nribun. Terbukti tribun timur DBL Arena siang tadi masih ramai dengan teriakan pasukan berbaju merah itu.

Lagi dan lagi, runtutan cerita dari koreo Unomania ini masih terus berlanjut. Dalam laga do or die tim basket kebanggaannya, Unomania berkeinginan untuk ikut mengirimkan energi mereka bagi srikandi SMAN 1 Waru atau Smantaru. Layaknya koreo mereka hari ini, Ghost Rider yang sudah diberikan kekuatan oleh Iblis Mesphito.

Dukungan mereka rupanya sukses mengawal putri Smantaru melaju ke babak playoffs. Meski sempat sulit mencuri poin pada kuarter awal, namun mereka berhasil bangkit dan menang meyakinkan dengan skor akhir 29-11.

Baca Juga: Gemerlap Koreo Tiga Dimensi Lampu Sixteenagers

Penggawa Smantaru juga akan berlaga pada Selasa, 6 September 2022 mendatang. Oleh karenanya, Ryan sang Capo Unomania mengaku sudah membuatkan dua koreo sekaligus belakangan ini. Bahkan ia mengaku sampai menginap disekolah saat hari libur.

Baca Juga: Harga BBM Akhirnya Naik, Untung Honda BeAT-mu Irit

“Di sekolah ngerjainnya, asal sudah izin sama satpam sama nggak ngotorin lapangan bakal dibolehin. Biasanya sampai jam 3 pagi, kalau libur sampai nginep,” ungkapnya.

Baca Juga: Satu Dekade Telumania Dirayakan di DBL Arena

Beruntung perjuangan mereka sejauh ini tak sia-sia. Dalam tiga kali pertandingan, putra-putri Smantaru berhasil melibas semua lawannya. Tersisa satu pertandingan lagi bagi penggawa Smantaru untuk merebutkan tiket playoffs dan bersanding dengan SMAN 21 Surabaya.

“Semoga dua-duanya beneran bisa masuk playoffs dan bisa lebih bagus lagi lah dari angkatan-angkatan sebelumnya,” imbuh Ryan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY