ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suporter dari masing-masing sekolah terus berlomba untuk memberikan yang terbaik pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region musim ini. Inovasi dan kreativitas terus mereka gali agar terlihat nyentrik dan menjadi pusat perhatian. Yap, suporter SMAN 16 Surabaya ini berhasil membuat kagum seluruh penonton yang hadir.

Bukan Sixteenagers namanya jika tak memberikan kejutan. Setelah teka-teki koreo tiga dimensi yang dibuatnya, kini mereka datang dengan konsep yang belum pernah dipakai sebelumnya. Koreo suporter SMAN 16 Surabaya ini dihiasi dengan lampu tumblr bewarna-warni.

Baca Juga: Seru Bisa 'Nribun' lagi di GOR Bimasakti

‘Jiwa Ragaku Hanya Untukmu’, begitulah potongan lirik lagu anthem mereka yang terpampang pada pilar samping tribun milik Sixteenagers. Di tengahnya terdapat karakter dengan tangan berbentuk hati yang merupakan representasi dari lirik tersebut.

Surya dan Faruq, koordinator Sixteenagers mengaku habiskan kurang lebih mencapai 30 meter lampu dalam koreonya. Lagi dan lagi pengerjaan super cepat mereka lalui. Selama prosesnya, hanya memakan waktu tiga hari. Meski begitu, hasilnya tetap sesuai harapan dan memukau.

Berhasil mengantar kedua tim basket-nya menuju playoff, sang capo mengataka bahwa telah mempersiapkan konsep untuk pertandingan selanjutnya.

“Bakal ada sih rencanaya, cuman kita belum boleh ngasih bocoran. Jadi bakal surprise dong,” ungkap keduanya.

Baca Juga: Satu Dekade Telumania Dirayakan di DBL Arena

Tak lupa mereka juga berpesan kepada tim kebanggaannya agar tetap rendah hati, tidak boleh sombong, dan tetap respect pada lawan. Disamping itu, ia juga berharap agar Sixteenagers dapat kembali mewujudkan impian terbesar mereka untuk dapat mempertahankan gelar Supporter of the Year tahun ini.

“Semoga anak-anak semakin seneng nribun, jangan patah semangat dan SOTY tahun ini. Back to back, Bismillah,” pungkas Surya dengan lantang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY