ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret suporter Dempo di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region

Ada yang menarik dari deretan penonton Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region di GOR Bimasakti, Malang pada Jumat, 2 September 2022. Game antara SMA Brawijaya Smart School (BSS) dengan SMA Santo Albertus Malang (Dempo) mampu mencuri perhatian banyak orang.

Bukan tanpa sebab, ketenaran Dempo dalam olahraga basket sudah diakui sejak lama. Sejak game kedua masih berlangsung, area GOR Bimasakti sudah dipadati oleh calon penonton yang berasal dari pendukung Dempo maupun BSS.

Salah satu suporter BSS, Icha mengaku excited untuk menonton pertandingan basket Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region secara langsung. Ini merupakan pengalaman pertamanya menyaksikan melihat game basket di GOR. "Seru banget," aku siswi kelas X itu.

Sementara itu, suporter Dempo juga tak kalah antusias mendukung para atlet dari sekolah mereka. Yel-yel ‘Viva Dempo’ yang berarti 'Jayalah Dempo, selalu mereka suarakan dengan lantang sepanjang pertandingan.

Tim Dempo tidak membuat pendukungnya kecewa di pertandingan ini. Mereka berhasil mengalahkan SMA BSS dengan skor 38-20. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY