ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 19 Surabaya melaju mulus ke babak playoffs

Srikandi SMAN 19 Surabaya kini harus berhadapan dengan SMAN 17 Surabaya. Sejak awal kuarter Nineteen - sebutan SMAN 19 Surabaya tampak mendominasi. Terbukti saat kuarter pertama mereka sudah jauh unggul lebih dari sepuluh poin. 

Smantass - julukan SMAN 17 Surabaya seolah diredam sejak kuarter awal. Mereka tampak bermain cukup ngotot menghadapi Nineteen. Meski berhasil mencatatkan beberapa poin, hasilnya Nineteen tetap menang dengan skor 45-11.

Kemenangan Nineteen di laga keduanya ini sukses membawa mereka berlaga ke babak playoffs. Carissa Nabilah, guard sekaligus kapten menyambut girang timnya masuk babak playoffs

Baca Juga:Sempat Kesulitan Komunikasi, Putra Nineteen Sukses Menang Tipis dari Fourteen

“Alhamdulillah, kami sendiri sudah optimis bisa masuk playoffs. Setiap pertandingan kami harus menghadapi dengan berani siapapun musuhnya. Harus berpikiran positif nggak boleh negatif. Kami harus fight!,” katanya. 

Meski unggul atas Smantass, dara dengan jersei 30 ini menjelaskan evaluasi penuh yang harus dipoles. “Banyak juga evaluasi di pertandingan tadi. Mulai dari finishing yang kurang sampai komunikasi temen-temen,” tambahnya. 

Pemain yang berhasil mencatatkan skor 10 poin,  2 rebound, dan 1 steal ini optimis bisa melaga ke babak lebih tinggi lagi. “Tahun lalu bisa masuk Big Eight.Tahun ini harus optimis dan berani bisa masuk final,” pungkasnya. (*) 

Baca Juga: Sempat Hilang Fokus, Putri Smantass Jalani Akhir Pekan Full Senyum

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY