ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region telah memasuki hari ketujuh fase grup. Laga kedua yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang, menyajikan sektor putra. SMA Santo Albertus Malang melawan SMAN 1 Pandaan Pasuruan.

SMA Santo Albertus Malang memiliki optimisme tinggi melaju ke babak playoffs setelah di pertandingan sebelumnya menekuk SMA Brawijaya Smart School.

SMA Santo Albertus langsung tancap gas di paruh pertama. Mereka berhasil mendobrak pertahanan SMAN 1 Paandaan tanpa perlawanan berarti dari tim lawan. Skor 9-0 di paruh pertama.

Sangarnya permainan tim arahan Yulianto tersebut berlangsung hingga pertandingan usai. Permainan apik SMA Santo Albertus lantas membawa mereka kembali meraih kemenangan dengan skor akhir 52-11.

Kemenangan SMA Santo Albertus tidak lepas dari sumbangsih besar salah satu punggawa mereka, Gregorius BIntang Vyrasena. Tampil selama 25 menit, Gregorius sukses mencetak 15 poin, 2 asis, 5 rebound, serta 6 steal. Marcello Alan Frizzy turut memberikan kontribusinya di laga ini. Ia mampu mengukir 14 poin dan 3 asis.

Christopher Jason Yoesoef, kapten SMAN Santo Albertus mengatakan, penampilannya timnya di laga ini lebih baik dibandingkan sebelumnya. "Di laga sebelumnya kami masih gugup," ujarnya.

Pada pertandingan perdana mereka melawan SMA Brawijaya Smart School, Jason menyebut timnya serinng panik. Efek gemuruh suporter turut berimbas kepada kepercayaan diri Jason dan tim.

"Game kedua ini kami bisa memperbaiki kesalahan kita sebelumnya," tutur Jason.

Honda DBL with KFC 2022 Malang Series merupakan kompetisi pertama yang diikuti oleh Jason dan rekan-rekan satu timnya. Mayoritas punggawa SMA Santo Albertus duduk di bangku kelas 12 SMA, termasuk Jason.

Hal ini, menurut Jason membuat mereka ingin menoreh sesuatu yang berkesan di masa sekolah mereka. "Kami ingin menunjukan melewati momen ini untuk kami sendiri, keluarga, dan temen juga yang sudah mendukung," pungkas sang kapten.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY