ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region atau Seri Madiun ternyata tak seru dengan kota-kota lain. Meskipun Seri Madiun ini merupakan kota baru penyelenggaraan kompetisi DBL, tapi luar biasa ditunjukkan para peserta. Baik tim basket, dance, maupun suporter pendukung sekolah.

DBL Madiun sendiri hari ini berlanjut. Memasuki hari kedua, Selasa 6 September 2022, banyak laga yang tak kalah seru bakal bergulir di GOR Wilis, Kota Madiun.

Total ada enam tim yang siap beradu taktik hari ini. Laga pertama hari kedua DBL Madiun akan mempertemukan srikandi SMAN 2 Madiun vs SMAN 2 Ngawi. Di mana pada laga perdana Senin, 05 September 2022, tim basket putra SMAN 2 Ngawi telah tampil dan tersingkir karena kalah 45-35 dari SMAN 2 Madiun. 

Jadi laga ini diprediksi seru karena srikandi SMAN 2 Ngawi punya misi balas dendam karena tim cowok mereka kalah dari sekolah yang sama.

Laga kedua DBL Madiun menampilkan pertemuan SMAN 1 Madiun vs SMAN 6 Madiun. Laga derbi Madiun itu digelar pada pukul 16.30 WIB.

Sementara itu pada laga ketiga, berlanjut ke pertandingan tim putri. Srikandi SMAN 1 Babadan vs SMKN 1 Ponorogo bertemu. Kedua tim juga sama-sama membawa gengsi sekola dan kotanya masing-masing. Siapakah yang paling berambisi raih posisi kemenangan pada laga yang akan digelar pukul 18.00 WIB itu? Kita tunggu saja.

Yuk jadi saksi perjuangan arek-arek Mataraman dalam menunjukkan aksi-aksi berkelas mereka. Datang langsung ke GOR Wilis. Buat DBL Lovers dari Indonesia juga bisa menyaksikan seluruh laga DBL Madin lewat tayangan livestream di channel Youtube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY