ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaiangan fase grup Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region telah memasuki hari kedelapan. Memanasnya persaingan kian muncul seiring ambisi masing-masing tim yang siap saling jegal demi satu tempat di fase playoffs. Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti akan kembali dipenuhi oleh suporter dari kedua tim.

Partai pembuka akan menyuguhkan pertarungan sektor putri antara SMAN 1 Pandaan Pasuruan melawan SMAN 3 Blitar. SMAN 1 Pandaan dalam partai ini harus berjuang mati-matian jika tidak ingin gugur begitu cepat di fase grup. Perjuangan mereka tentu tidak lah mudah lantaran SMAN 3 Blitar justru tampil dengan optimisme tinggi dikarenakan kemenangan besar di laga pertama.

SMAN 8 Malang akan bertemu SMAN 1 Boyolangu di pertandingan kedua. Sama-sama meraih kemenangan di game pertama membuat kedua tim ingin memastikan langkah mereka ke playoffs dengan merebut kemenangan di partai ini. Tip off akan dilakukan pukul 13.00 WIB

Laga ketiga fase grup akan dilanjutkan dengan SMAN 2 Pasuruan melawan SMAN 1 Bululawang. Partai ini menjadi yang krusial bagi kedua sekolah dikarenakan kemenangan belum pernah mereka raih. Satu kemenangan hari ini akan membuat tim bisa sedikit bernafas lega karena masih memiliki kesempatan lolos ke playoffs.

SMAN 1 Pasuruan dan MAN 1 Malang akan bertarung di pertandingan keempat. Mereka sama-sama ingin memastikan langkah ke playoffs dengan mengemas satu kemenangan lagi. Aksi saling serang nampaknya tidak dapat terhindarkan lantaran kedua tim di pertandingan sebelumnya bermain dengan solid.

Fasee grup hari kedelapan akan ditutup dengan duel antara SMAN 2 Malang melawan SMAN 4 Malang. Kedua tim sedang berada di ambang keguguran di Honda DBL with KFC 2022 Malang Series. Kemenangan menjadi pilihan satu-satunya jika mereka masih mau melanjutkan perjalanan mereka ke fase playoffs.(*)

Jadwal selengkapnya bisa dicek di bawah ini (pengguna Android bisa scroll ke bawah dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY