ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putri SMAN 2 Ngawi sukses membalaskan dendam atas kekalahan tim basket putranya dari SMAN 2 Madiun. Tim putri SMAN 2 Ngawi yang berlaga di hari kedua Honda DBL with KFC East Java Series - West Region, Selasa, 6 September 2022 berhasil mengalahkan SMAN 2 Madiun dengan skor 62-13.

SMAN 2 Ngawi menguasai laga sejak awal kuarter. Bahkan di kuarter pertama, mereka sama sekali tak memberi kesempatan lawannya mencetak poin. Skor 18-0 untuk keunggulan SMAN 2 Ngawi.

"Tim tuan rumah" baru bisa membuat poin di kuarter kedua. Kuarter kedua SMAN 2 Madiun mampu membuat 4 poin. Sementara lawannya menambah 5 poin, 23-4 untuk keunggulan SMAN 2 Ngawi di paruh pertandingan.

Setelah paruh kedua, SMAN 2 Madiun kembali kesulitan mengembangkan permainan. Mereka minim sekali membuat poin. Sebaliknya, SMAN 2 Ngawi berkali-kali mudah mengacak-acak pertahanan anak-anak Madiun.

Di balik kemenangan meyakinkan itu, ada performa apik dari pemain andalan Smada Ngawi bernomor jersei 12, Nadya Bela Pratiwi. Hari ini ia bermain sangat apik. Nadya mencetak 15 poin dari keseluruhan poin Smada Ngawi.

"Hari ini kami bermain dengan penuh percaya diri. Itu kunci kami bisa menghadapi perlawanan SMAN 2 Madiun yang menurut saya cukup ketat sebenarnya," tutur Nadya. Nadya menyebut kunci dari permainan apik tim sekolahnnya kali ini adalah semangat dan kekompakan. 

Ditanya apa rahasianya bisa bermain apik hingga menjadi top poin di laga ini, Nadya menyebut karena intensif latihan menjelang perhelatan DBL Madiun. "Biasanya saya beerlatih rutin setiap Sabtu dan Minggu. Saat itu saya menambah jam latihan. Biasanya saya latihan di GOR Ngawi," terangnya.

Kemenangan ini sangat berarti buat anak-anak Ngawi. Hasil di laga ini sekaligus menunjukan anak-anak SMAN 2 Ngawi sukses balas dendam. Sebab sebelumnya, di opening party, tim putra SMAN 2 Ngawi kalah atas SMAN 2 Madiun dengan skor 45-35.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY