ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region atau Seri Madiun ternyata tak kalah serunya dengan kota-kota lain. Meskipun Seri Madiun ini merupakan kota baru penyelenggaraan kompetisi DBL, tapi luar biasa ditunjukkan para peserta. Baik tim basket, dance, maupun suporter pendukung sekolah.

DBL Madiun sendiri hari ini akan berlanjut. Memasuki hari ketiga, Rabu (7/9), tiga yang tak kalah seru bakal bergulir di GOR Wilis, Kota Madiun.

Laga pertama hari ketiga DBL Madiun akan mempertemukan srikandi SMAN 6 Madiun dengan SMAN 1 Ponorogo. Kedua srikandi tersebut akan saling memperebutkan kemenangan untuk mampu bermain dalam laga playoffs.

Jika pada laga hari kedua (6/9) tim putra dari SMAN 6 Madiun memperoleh kemenangannya akankah ini akan dilanjutkan oleh srikandi SMAN 6 Madiun mampu menyusul langkah mereka?

Laga pertama DBL Madiun antara SMAN 6 Madiun vs SMAN 1 Ponorogo akan digelar pada pukul 15.00 WIB. Berlanjut pada laga yang kedua akan mempertemukan juga para Srikadi dari SMAN 1 Madiun dan SMAN 3 Nganjuk.

Diprediksi dalam pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru, di mana Srikandi SMAN 1 Madiun akan mempertahankan kemenangan yang telah diperolehnya pada laga hari pertama DBL Madiun. Laga upaya mempertahankan kemenangan dari Srikandi SMAN 1 Madiun tersebut akan digelar pada pukul 16.30 WIB.

Sementara itu pada laga ketiga, berlanjut ke pertandingan tim putra dari SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun vs SMAN 1 Ngawi. Kedua tim pertama kalinya bertemu. Mereka tentu mengusung semangat membawa kemenangan.

Pertandingan laga ketiga anatara SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun vs SMAN 1 Ngawi akan digelar pada pukul 18.00 WIB.

Jangan lewatkan pertandingan seru dari hari inj dalam menunjukkan aksi-aksi berkelas mereka. Datang langsung ke GOR Wilis untuk warga Madiun dan sekitarnya. Untuk DBL Lovers dari Indonesia juga bisa menyaksikan seluruh laga DBL Madin lewat tayangan livestream di channel Youtube DBL Play.(*)

Jadwal selengkapnya bisa dicek di bawah ini (bagi pengguna Android bisa scroll ke bawah dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY