ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memiliki stok pemain dengan skill merata, SMAN 1 Salatiga optimis tatap laga selanjutnya.

SEMARANG - SMAN 1 Salatiga menang besar atas lawannya SMAN 6. Kemenangan di hari kelima babak penyisihan awal Honda DBL Central Java Series 2019-South Region, Rabu (28/8). SMAN 1 Salatiga mendominasi sejak kuarter awal 

Sejak kuarter pembuka dimulai, SMAN 1 Salatiga langsung memimpin jalannya laga. Tanpa tedeng aling-aling, mereka langsung mengintervensi SMAN 6 tanpa ampun. Di kuarter pertama, SMAN 1 Salatiga telah tampil dominan dengan skor 11-2.

Di kuarter kedua, SMAN 1 Salatiga terus melancarkan serangan. Seolah telah menemukan taktik jitu sejak awal laga, mereka makin piawai mencetak angka. Dengan pertahanan yang lebih ketat dari sebelumnya.

SMAN 6 hanya diberi satu angka saja di kuarter ini. Akhirnya, paruh pertama ditutup dengan skor 21-3. SMAN 1 Salatiga unggul dengan margin yang signifikan, 18 angka.

Di awal paruh kedua, SMAN 1 Salatiga merotasi pemain kuncinya. Pertahanan mereka mulai mengendur, dan SMAN 6 mulai memiliki celah untuk mencetak angka. Namun sayang, mereka gagal mengeksekusinya dengan baik.

Justru, SMAN 1 Salatiga terus menambah angka. Keadaan tak banyak berubah. Di kuarter ketiga, SMAN 6 masih tertinggal jauh. 8-33, keunggulan untuk SMAN 1 Salatiga. Keadaan seperti itu tak banyak berubah hingga akhir laga. Di kuarter pamungkas, permainan SMAN 6 tak juga berkembang.

Sedangkan SMAN 1 Salatiga, juga tampak tak begitu bergairah karena sudah merasa di atas angin. Hingga peluit tanda akhir pertandingan ditiup wasit, SMAN 1 Salatiga tetap unggul 39-10.

“Sejauh ini permainan anak-anak terus meningkat. Anak-anak kerja keras hari ini. Cuman yang perlu ditingkatkan adalah soal komunikasi di lapangan. Itu saja,” ujar Imaduddin, asisten pelatih SMAN 1 Salatiga seusai laga.

Hasil statistik lengkap pertandingan ini dan profil pemain, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY