ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian acara Roadshow Honda DBL with KFC hari ketiga baru saja diselenggarakan di SMA Santa Theresia Jakarta, Rabu (7/9). Acara berlangsung dengan meriah, diiringi oleh antusiasme para siswa yang bersorak-sorai menyambut tim basket sekolah kebanggaannya yang akan berlaga di gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region. Tip-off akan berlangsung pada hari Jumat (16/9) mendatang di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Acara diawali oleh sambutan-sambutan dari pihak sekolah seperti ketua OSIS dan Kepala Sekolah. Kemudian dilanjutkan oleh kemeriahan alunan musik yang dibawakan oleh Mclight, kelompok musik asal SMA Santa Theresia. Tidak berhenti disitu, keseruan acara Roadshow Honda DBL With KFC berlanjut saat Game Tipis berlangsung, para siswa mengikuti rangkaian acara dengan antusias. 

Masuk ke acara inti, para pemain basket SMA Santa Theresia diperkenalkan, menariknya terdapat boneka maskot serigala milik Theresia yang ikut memeriahkan acara. Selain itu, para suporter fanatik pendukung Theresia juga menampilkan yel-yel yang menarik saat acara berlangsung, mereka menyatakan siap untuk mendukung sekolah kebanggaannya secara All out.

"Kita dari Barista (Barisan Suporter Theresia) sangat siap menyambut Honda DBL with KFC, kita sudah siapkan yel-yel yang menarik, kita latihan (chants) juga, untuk mendukung Theresia dan pastinya yang patut ditunggu, kita telah menyiapkan beberapa kejutan yang bakal kita kasih di Honda DBL with KFC nanti. Ini juga nggak semua anggota Barista tau, tapi cuma beberapa pengurus aja, jadi buat teman-teman barista wajib banget dateng langsung ke GOR nanti biar kalian tau," ucap Vernandes, koordinator Barista (sebutan untuk suporter SMA Santa Theresia).

"Tentunya kita udah siapin berbagai hal, yang pastinya itu ngorbanin tenaga dan waktu. Kita mau hasil yang terbaik untuk almamater kita, maka kita bakal mendukung secara all out," pungkas koordinator Barista.

Selain tim basket yang berkompetisi, ada juga tim dancer yang akan adu tari di ajang UBS Gold Dance Competition. Penampilan Theresiance (tim dancer milik SMA Santa Theresia) menjadi penutup dari rangkaian acara Roadshow di SMA Santa Theresia pagi ini. Para dancer juga sama antusiasnya dalam menyambut ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region yang akan dimulai dalam hitungan hari. 

"Ini adalah kali pertama Theresiance ikut berkompetisi di Honda DBL with KFC, tentunya kita sangat-sangat antusias di pengalaman perdana ini. Kami mempersiapkan diri dengan latihan setiap hari, bahkan hingga sore, kami mengorbankan semuanya demi hasil baik di Honda DBL with KFC nanti," ungkap Ayse, salah satu anggota Theresiance (tim dancer SMA Santa Theresia). 

"Emas di Papua akan menjadi konsep yang kami angkat pada dance nanti," pungkas Ayse saat ditanyai tentang konsep apa yang akan dibawakan oleh teman-teman Theresiance di ajang UBS Gold Dance Competition. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY