ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Percobaan layup dari Nicohlas Alex yang coba digagalkan pemain Smansa

BOGOR - SMA Regina Pacis Bogor menjadi tim terakhir di Honda DBL Seri Bogor yang sukses menembus babak big four Honda DBL West Java Series 2019 - North-West Region. Kesuksesan SMA Regina Pacis Bogor ini tak lepas dari performa impresif mereka usai mengandaskan SMAN 1 Bogor di babak fantastic four seri Bogor dengan skor 92-70.

Di kuarter pertama, SMA Regina Pacis (Recis) mampu melesat jauh dalam perolehan poin atas SMAN 1 Bogor (Smansa). Di kuarter ini, Recis unggul dengan skor 21-9. Smansa yang biasanya agresif di kuarter awal, justru tak berdaya di sore ini.

Masuk di kuarter kedua, Recis masih tampil dominan atas Smansa. Sebanyak 27 poin tambahan mampu dilesatkan Reinarad Axelius dkk. Sementara sang lawan, Smansa masih mengejar dengan 14 poin tambahan di kuarter ini.

Masuk di paruh kedua, margin poin mampu diperkecil Smansa. Akan tetapi upaya tambahan 47 poin dari Smansa belum mampu mengejar perolehan poin Recis yang pada dua kuarter akhir menambah 44 poin. Skor besar 92-70 milik Recis menutup laga pamungkas fantastic four seri Bogor kali ini. Di fase big four north-west region, SMA Regina Pacis Bogor sudah ditunggu SMAN 1 Cikampek.

Kemenangan Recis atas Smansa kali ini juga menyimpan cerita menarik. Pelatih Recis, Fajar Maulana merupakan anak didik dari pelatih Smansa, Andri Malay. Dengan kemenangan ini, Fajar mampu membuktikan jika sang mentor telah berhasil menjadikannya pelatih top di Honda DBL kali ini.

"Coach Andri Malay adalah mentor saya. Dia yang membimbing saya dari titik nol sampai sekarang ini. Sebuah kehormatan saya bisa mengalahkan timnya yang sudah bermain bagus hari ini," ujar Fajar.

Dalam kemenangan Recis pada hari ini, terlihat nyata kontribusi besar dari pemainnya yakni Jerrel Susilo. Dalam statistik, Jerrel kembali mencetak double-double (23 poin dan 21 rebound) untuk timnya. Double-double hari ini merupakan yang keempat secara berturut-turut. Dengan kata lain, Jerrel selalu mencetal double-double di tiap laganya.

Hasil statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY