ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Ngawi berhasil meraih kemenangannya saat melawan SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun di lanjutan Honda DBL with KFC East Java Series - West Region, Rabu 7 September 2022. SMAN 1 Ngawi menang tipis 33-30.

Gim laga SMAN 1 Ngawi vs SMAN 3 Taruna Angkasa berlangsung seru. Sejak kuarter awal hingga akhir keduanya saling kejar-kejaran poin. Hingga Gim pada laga ini berakhir, SMAN 3 Taruna Angkasa dipaksa untuk mengakui kekalahan mereka dari SMAN 1 Ngawi dan merelakan kemenagan diperoleh lawannya.

Pagelaran DBL Madiun yang baru pertama kalinya diadakan disambut senang oleh seluruh pebasket di Madiun, tanpa terkecuali dari SMAN 1 Ngawi yang hari ini mendapatkan kemenangannya. "Kesan dalam pertandingan pertama kali ini tentu senang sekali. Apalagi menang di DBL yang baru pertama kali diadakan di Madiun,tutur Novi Arafat Ardiansyah, kapten dari SMAN 1 Ngawi.

Kemenangan SMAN 1 Ngawi pada laga DBL madiun hari ini tentu tanpa usaha yang muda. Jauh sebelum DBL diadakan di Madiun ini, tim ini sudah disiplin berlatih. Kami punya persiapan khusus. Rutin biasa berlatih seminggu 4 kali,ujar Ardiansyah.

Kemenangan SMAN 1 Ngawi hari ini akan mengantarkan langkahnya pada babak berikutnya. Sang kapten berharap semoga timnya mampu bermain lebih baik lagi dan mampu meraih kemenangan di partai puncak.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY