ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gaya Ciamik Dynamic Crew di UBS Gold Dance Competition 2022

Panggung UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang kembali meriah pada Kamis, 8 September 2022. Tim dance SMAN 9 Malang, Dynamic Crew, menunjukkan kebolehannya dalam mengemas konsep 'I AM 24K' menjadi sebuah koreografi yang apik dan enerjik.

Grup ini memiliki nama Dynamic Crew. Perwakilannya, Tesya Lovina Putri menjelaskan filosofi di balik nama unik grupnya tersebut. “Dynamic itu artinya kan bersemangat, nah, pas banget sama kita-kita yang selalu semangat bagaimanapun kondisinya, dan dalam menghadapi serba-serbi proses DBL ini kita juga semangat banget,” jelas Tesya.

Dynamic Crew sendiri mengombinasikan tema emas dengan Pirates atau bajak laut dalam tariannya. Bukan tanpa alasan, ada pesan tersirat dalam konsep itu. "Karena pirates sendiri kan terkenal memiliki keinginan yang keras mencari harta karun dan pastinya haus akan darah," ucap Tesya.

"Sifat-sifat itu di sini ditunjukkan dengan semangat dan kompak pada kelompok kami untuk berjuang mendapatkan emas. Emas 24K kami adalah jati diri kami sendiri. Maka dari itu, kami mengambil tema pirates yang diibaratkan kami sebagai remaja akan berjuang untuk menemukan jati diri kami,” lanjut Tesya.

Warna dominan kostum yang digunakan juga sejalan yaitu emas. Tesya menceritakan selama mempersiapkan berbagai aspek untuk mengikuti UBS Gold Dance Competition ini tidak jarang juga Ia dan kawan-kawan mengalami beberapa kendala. Di antaranya diceritakan mulai dari susunan anggota, durasi latihan, hingga koreografi dan properti.

Anggota yang awalnya terdiri dari 12 anggota juga terpaksa berkurang lantaran dua orang lainnya cedera. “Koreo kami baru selesai H-1 dan kami membuat properti juga mepet banget, tapi kami bersyukur karena bisa menyelesaikan semuanya dengan baik,” ucap Tesya dengan optimis.

Tesya terjun ke dalam bidang menari bermula dari gemar mencover dance dari SMP hingga menekuninya sebagai hobi saat ini. Di akhir, Tesya dan kawan-kawan berharap dapat masuk Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY