ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 2 Ngawi jadi satu-satunya wakil putri Ngawi yang berhasil melaju ke babak final Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region. Perjuangan dan kerja keras mereka berbuah hasil manis sepanjang kompetisi dimulai. Namun, tidaklah mudah pula bagi anak-anak SMAN 2 Ngawi untuk melaju ke babak penentu ini. 

Berikut adalah kilas balik perjalanan SMAN 2 Ngawi sebelum melakoni partai final!

Versus SMAN 2 Madiun

Putri SMAN 2 Ngawi tampil moncer di laga perdana mereka. Melawan SMAN 2 Madiun, mereka mendapat kemenangan besar dengan mengantongi skor akhir 62-13. Hasil itu sekaligus membawa mereka melesat ke babak semifinal.

Versus SMAN 6 Madiun

Di laga fantastic four ini, anak-anak SMAN 2 Ngawi bermain lebih rapi. Kerjasama dan aliran bola mereka bagus. Seringkali pemain SMAN 6 Madiun berhasil dikecoh hingga ada pemain di paint area yang tidak terjaga.

Secara individu, kekuatan SMAN 2 Ngawi juga merata. Terbukti para pemain dari bench juga berkontribusi poin. Hanya ada dua pemain di bench yang tak menciptakan poin. Laga ini pun berakhir dengan skor 80-28 untuk kemenangan SMAN 2 Ngawi. Baca selengkapnya: Satu Tiket Final Basket Putri DBL Madiun Digenggam SMAN 2 Ngawi

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY