ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC seri DKI Jakarta hari kelima ditutup di SMA Don Bosco 1 Jakarta. Acara yang diselenggarakan pada Jumat (9/9) itu berlangsung dengan sangat meriah. Meskipun cuaca tidak mendukung, para siswa terap antusias mengikuti gelaran Roadshow hari ini. 

Acara dibuka oleh sambutan yang disampaikan oleh kepala sekolah SMA Don Bosco 1 Jakarta, Bapak Sri Kuntjoro, S.H., beliau menyampaikan semangat untuk anak-anaknya dalam mengarungi kompetisi Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region yang akan diselenggarakan Jumat depan (16/9) di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

"Selamat untuk semuanya, semoga kita bisa mengarungi dan berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022 ini dengan sportif dan bersemangat. Selamat berjuang, semoga mendapatkan hasil terbaik," ucap Pak Sri Kuntjoro dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjut dengan bermain game bersama para suporter SMA Don Bosco 1 Jakarta, atau lebih dikenal dengan Booster. 

Kristo Dimas, koordinator para suporter dari SMA Don Bosco alias Booster, menyatakan antusiasme bersama kawan-kawannya atas diselenggarakannya Honda DBL with KFC 2022 seri Jakut. Ia menatakan bahwa ajang bergengsi tahunan ini, sangat membuat mereka bersemangat untuk berkompetisi. 

"Antusias banget! (atas diselenggarakannya Honda DBL with KFC 2022 seri Jakpus), karena Honda DBL with KFC ini kan kompetisi bergengsi dari tahun ke tahun yang diselenggarakan secara nasional, yang juga kita tahu kalau acara ini pasti sangat meriah dan dikenal sama teman-teman SMA di seluruh Indonesia," ujar Kristo dengan sumringah.

"Kita akan nyanyi dengan lantang, keluarin semua suara kita untuk almamater kebanggaan kita ini, Don Bosco 1 Jakarta. Kita mengharapkan teman-teman kita yang tanding di Honda DBL with KFC bisa tembus sampai Championship, makanya kita mau dukung mereka secara penuh," pungkas Kristo saat diwawancarai.

Selain pemain dan suporter, tim dance SMA Don Bosco 1 Jakarta juga akan berkompetisi di UBS Gold Dance Competition yang akan dilaksanakan bersamaan dengan Honda DBL with KFC. Tidak kalah semangat, Chelsy Lorensia, Leader tim dancer SMA Don Bosco 1 Jakarta atau biasa disebut Rosevelt, menyatakan semangat dan antusiasnya menyambut Honda DBL with KFC 2022. 

"Antusias sih pastinya karena ini adalah kali pertama kita mengikuti ajang Honda DBL with KFC ini, saking antusiasnya, kami ingin sekali mengalahkan sekolah lain yang juga bertanding di kompetisi Honda DBL with KFC ini," ucap Chelsy bersemangat. 

"Untuk persiapan sendiri kita akan menambah porsi latihan lagi, dan usahanya bakal kita upgrade dari yang sebelum-sebelumnya," tambah Chelsy. Kemudian ia membocorkan sedikit konsep yang akan dibawakan oleh Rosevelt dalam ajang UBS Gold Dance Competition nantinya. 

"Untuk konsep sendiri, kami akan bawakan karakter Catwoman yang kami padukan dengan tema dari kompetisi dance UBS yakni I AM 24K, untuk lengkapnya, nantikan aksi kami di GOR Cempaka Putih ya," pungkas Chelsy. 

Acara yang dilangsungkan saat cuaca mendung itupun dilanjut dengan battle dance dan ditutup dengan tepuk tangan meriah dari para pemain, suporter dan seluruh siswa Don Bosco 1 Jakarta. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY