ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari pertama Honda DBL with KFC 2022 Bali Series ditutup dengan pertandingan antara SMAN 1 Blahbatuh dan SMA Santo Yoseph Denpasar. Pertandingan sengit ini berhasil dimenangkan oleh SMA Santo Yoseph Denpasar. Skor akhir 33-23 berhasil diraih oleh sekolah yang akrab dipanggil Sanjose itu.

Meski menang dalam pertandingan kali ini, sanjose menyadari ada sejumlah hal yang harus dievaluasi. Oleh karena itu untuk pertandingan selanjutnya mereka akan memperkuat fisik dan berfikir lebih cermat dari sebelumnya. “Untuk pertandingan selanjutnya Sanjose akan memperkuat fisik dan berfikir lebih cermat dari sebelumnya," ujar Sadrakh Halomoan Manalu, kapten tim basket putra Sanjose.

Melihat permainan hari ini Sadrakh juga menilai bahwa lawanya kali ini, yakni SMAN 1 Blahbatuh cukup kuat. Sekolah yang kerap disebut Blasman itu menunjukkan permainan yang kuat hari ini. “Mereka bermain cukup kuat, kami awalnya terlalu menganggap enteng tim dari Blasman,” jelas pemain berjersey 7 ini.

Pertandingan sanjose hari ini juga dihadiri oleh banyak suporter sanjose. Sadrakh menganggap mereka luar biasa hari ini. "Untuk suporter hari ini dukungan nya luar biasa,” tambahnya. (IAA)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY